Februari 25, 2011

Revolusi Harga Mati

Sepertinya masyarakat Indonesia sudah jenuh dengan yang namanya PSSI. Yah, termasuk aku juga. Entah sejak kapan diriku sudah malas nonton Liga Super Indonesia yang diagung-agungkan PSSI sebagai liga nomer satu di ASEAN dan nomer 8 di Asia.

Menurutku, ada benarnya sih pendapat para pengurus PSSI itu. Mana ada liga lain yang membutuhkan keahlian khusus lain selain sepakbola, padahal kita tahu kalo mo main di LSI para pemain selain harus bisa main bola juga WAJIB mengerti sedikit Kung-fu, Pencak Silat, dan Tinju. Wajar aja jadi yang terdepan!

Lucu, aneh, tapi begitulah kondisi sepakbola Indonesia di rezim kepemimpinan yang sekarang ini. Dan ironisnya, kondisi sudah jelas begini masih saja ada tuduhan kalo massa yang bergerak adalah massa bayaran. Buka mata! Teriakan 'Nurdin Turun' sudah berdengung sejak lama. Bahkan ketika Piala AFF Desember kemarin masyarakat yang hadir di stadion GBK membuat tempat itu bergemuruh dengan teriakan 'Nurdin Turun'. Mereka itu bayar tiket loh...bukan dibayar.

Semua masyarakat pecinta bola di Indonesia menginginkan perubahan. Sudah cukup lama bersabar, dan mungkin ini saat yang tepat untuk berubah. Tapi tentu saja perubahan itu tidaklah mudah dan mulus jalannya. Semua mesti tetap bersabar dan hadapi dengan kepala dingin karena di saat-saat begini biasanya gampang disulut oleh provokator sehingga suasana makin keruh.

Hmm..kok jadi serius gini nulisnya...mungkin terpengaruh karena akhir-akhir ini berita di TV selaluuu soal PSSI. :)

69 komentar:

Law tutor Melbourne mengatakan...

excellent writing here with a sound info.I am impress to watch this blog.

Law tutor Melbourne mengatakan...

I am glad to read this nice article with have a motive direction.I like it.

Jazirah mengatakan...

Ayo maju terus PSSI agar sepakbola indonesia bisa tampil di dunia internasional.

Law tutor Melbourne mengatakan...

I am really impress to read this nice feedback.I like it.Well sharing.

LaNo HTC mengatakan...

I Love You PSSI

http://lano-htc.blogspot.com/2011/09/download-lagu-maher-zain-gratis.html

Law tutor Melbourne mengatakan...

I am totally agree with this sweet writing.Keep writing continue.

Muka primitif mengatakan...

http://mukaprimitif.blogspot.com/2011/09/bocah-tiga-tahun-miliki-iq-140.html

Jovie mengatakan...

pa kabar Mike?
Ternyata dirimu udah mulai menulis lagi...jadi kangen..

ayo semangat :)

Web Designer India mengatakan...

This was quite informative. Thanks for the tips. Your blog is awesome. • I will directly grab your rss feed to stay abreast of any updates.

Santai Coi mengatakan...

Yg bikin ane lebih males lagi.. Sepak bola Indonesia tu kok kayaknya pelatihnya g pada belajar ya.. maennya monoton. Jelek banget.
klo pemaen belakang berhasil rebut bola, langsung tendang sejauh2nya kedepan.. hedeh.. dikira cara gitu efektif apa.. liat statistik, lebih banyak mana bola yg diperlakukan seperti itu, dapet di kawan ato lawan.. pastinya pemaen belakang lawan yg lebih banyak dapet, kemudian menekan lagi.. benar2 cara bermain yg bodoh.

american online store mengatakan...

hello is my first time to visiting here, wow your blog so nice and beautiful, with that greats articles. i hope in this time we can make a friendship to see all the time if a new post articles.

can we link xchange with my site?

pepaya california mengatakan...

mat pagi kunjungan persahabatan.klik balik dong bolanya ganti di lempar ke tempat saya di www.agrobuah.com

obat asam urat mengatakan...

Sepakbola Indonesia = rebutan kepengurusan PSSI (karena duitnya banyak) + Tawuran + Pemainnya sibuk bergaya (jadi selibritis, bertatoo, rambut di cat)+ komentator pinter banget padahal belum pernah merumput

Buku Islam mengatakan...

Sepak bola Indonesia, miris saya melihatnya,,, presasi jauh panggang dari api..

laptop reviews mengatakan...

jangan lupa untuk menonton timnas u-22 melawan timnas australia live di sctv tanggal 5 juli 2012, , , :D

sumber informasi mengatakan...

sekarang ini aku dapat kabar terbaru bahwa klub IPL dan ISL berada di bawah naungan PSSI,, itu berarti para pemain timnas baik dari IPL maupun ISL sudah legal gan,, :D

download terbaru mengatakan...

sepakbola indonesia udah kyk yang lagi krisis banget ya . padahal ga kayak pendukung" nya yang memang cinta sepenuh hati ama timnas .. kunjungi ya Download Software Terbaru

obat herbal HIV/AIDS alami mengatakan...

Ayo semangat terus PSSI agar sepakbola indonesia bisa tampil luar negri.

obat herbal diabetes melitus alami mengatakan...

Ayo Mempora yg baru, beresin kemelut yg terjadi di dunia persepak bolaan di negara ini. Mampir gan ketempat ane, byk artikel yg menarik. Thkz postingannya.

obat impotensi mengatakan...

saya sebagai warga indonesia pasti dukung apa yg akan pssi d tindak lanjuti...
udah jhohar arifin copot ajj jabatan nya dari kursi pssi itu pmimpin nya tdak waras dan tdk bisa mmbanggakan indonesia tetapi malah menjadi balangsak sob...

jelita mengatakan...

kalau masalah bola sih memang engga ngerti kalau untuk cewe

pulsa online mengatakan...

Iyalah kapan lagi sepakbola kita bisa maju!!!! semoga ada pencerahan buat orang2 diatas sana

Custom Packaging mengatakan...

Helpful piece of writing. I can consider it be the case of course not normally. I usually don’t publish though I would like to chime in this time and let you know I appreciate the blog.

Dallas roofing contractors mengatakan...

Keep writing alike. Your blog is awesome. I will directly grab your rss feed to stay abreast of any updates.

sinta mengatakan...

I will directly grab your rss feed to stay abreast of any updates.

Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2 Terbaru mengatakan...

Mungkin bukan harga mati gan..
atau jangan - jangan Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2 Terbaru. hehehee

Unik mengatakan...

MEmang seperti itu gan...
dari pada menawarkan Samsung Galaxy Note Pro ?? -_-

status fb mengatakan...

I read this article very interesting and I am very happy to be on this website, thanks for the article

Ahmad Wahyudin mengatakan...


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Web Development mengatakan...

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

rumah dijual mengatakan...

Your website is so cool. I am impressed by the info that you have on this site. It reveals how nicely you understand this subject.

Poker Online mengatakan...

Mantab buat tambah pengetahuan gan.. Thanks atas beritanya..

Poskan Komentar