April 14, 2008

Akhir-akhir ini...

udah beberapa hari ini koq sulit banget ya buka blogger,,,bisa sih masuk, tapi cuman sampe ke kontrol panel, kalo mo liat situsnya gak bisa sama sekali!!!

tiga minggu berturut-turut nonton konser tiap akhir pekannya. bahkan minggu ini ada dua konser yang kutonton...

"kk ini nonton konser mulu.." protes seseorang di sana.

ya mo gmn dunk, udah mendekati akhir masa perantauan di jogja mesti dipuas-puasin nonton konser musik klasik gini, kalo dah pulang ke kalimantan jarang ada yg kayak ginian.

jogja mendekati masa transisi dari musim hujan ke musim panas. sekarang tiap hari, dari pagi ampe siang puaaanaazzzz bgt, menjelang sore sekitar jam 3-4 tiba2 mendung, gelap, trus ujan deras dgh...udah berkali-kali diriku kena korban kehujanan di jalan....nasib kalo sering keluar sore!

terserang virus males lg buat ngerjain skripsi,,hahahaha..ini dia yg paling parah, lg kehilangan gairah, ah, mari kita tepis kemalasan ini, dan mulai berkarya kembali,

bersama kita bisa!!!--> koq malah kampanye...hehehe..

5 komentar:

WoeL mengatakan...

semangat dong mike, biar cepat selesai skripsinya, trus bisa nikmatin masa kelulusan, kapan ke bpp lagi

wawanwae mengatakan...

emang sejak beberapa hari terakhir koneksi blogspot byar-pet. coba saja pakai unblocked.org

Kang Boim mengatakan...

bersama kita bisa!!!...he...he...bersama-sama nonton konser musik habis tu bersama ngerjain skripsi juga ya mikey :D :D

Ahmad Wahyudin mengatakan...

Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar