April 07, 2008

Naek Busway

Kemarin untuk pertama kalinya aku naik busway alias trans jogja. Ceritanya sih dgn teman2 mo liat pameran distro di Jogja Expo Center. Eh, ga tau asal mulanya dari mana tiba2 ada yg mencetuskan gmn kalo naek busway aja. Lah karena banyak yg belum pernah naek akhirnya semua sepakat berangkat naek busway. Dimulai dengan membeli karcis seharga tiga ribu rupiah di halte khusus, beberapa menit kemudian kami semua sudah duduk nyaman di bus ber-AC tersebut. Tetapi ternyata naek busway ke JEC mesti muter dulu ke bandara adisucipto!!alamakk!!!jauh amattt...

Sampai di JEC ternyata ada dua pameran,mobil dan distro. Yah karena tujuan awalnya mo liat pameran baju tentu kita masuk ke distro dong. Nah di sini ternyata produknya keren2. Banyak outlet yg datang khusus dari bandung ikut pameran di sini. Wah...ga tahan juga nih mata kalo di dalam terus. Dari mata turun ke hati..dari hati pengennya keluarin duitt..hehehe..

Nah pulang dari JEC udah agak sorean dengan masing2 membawa borongannya. Capek jalan2 muter, inget kalo pulang ga pake motor tapi mesti cegat busway lagih! Adowh...karena memang blom tau sama skali rutenya aku cm bs membayangkan kalo perjalanan pulang pasti akan melewati bandara lagi. Ealah...benar saja dugaanku,karena dia muter dulu lewat bandara perjalanan jadi makin jauuh..mana aku dapet tempat duduk yg ngadep belakang lagi, bikin mual dan pusing! Penumpang penuh dan udara dr AC bercampur bau orang2 di dalem busway makin membuatku hampir muntah. Apalagi pas ngeliat ada satu penumpang yg muntah..hiiii...

Kesimpulannya, janganlah naek busway kalo ga terpaksa bangett..bikin capek badan aja.huhhh...perjalanan ke JEC naek motor yg sebenarnya cm 20 menit pp, naek busway jadi 1,5 jam pp...ketik C spasi D, cuapekkkk duehhhhh..!!!!@#$%

5 komentar:

Kang Boim mengatakan...

sy belum pernah tau nih kl di jogja ada bus trans jogja nya...soalnya terakhir kesana masih belum ada tahun 2002 :D

Ahmad Wahyudin mengatakan...

Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar