April 17, 2008

Kisah dua hari belakangan..

Kemarin pas bangun pagi entah kenapa pengennya langsung ngeblog, wah jarang-jarang lho diriku bergairah begitu seperti kemaren, pengen berkunjung, baca2 postingan orang, tukeran link, dlsb. Habis mandi dan gosok gigi kunyalakan komputer tersayangku ini, eh ternyata ga mo idup, tampilan di layar ga ada,,,duh pasti penyakit lamanya kambuh, kucopot memori-nya, kupasang lagi di slot yg lain, kukencengin VGA-nya, bersihkan komponen dalam motherboardnya, nyalain lagi...akhirnya nyala dia,,hhppff...lega deh..

Oke, skarang giliran modemnya dinyalain, sip deh,,tinggal konek aja, sinyal full, dengan semangat kumulai dengan buka YM,,ditunggu-tunggu koq ga mau masuk2, coba buka yahoo, ga mau konek, coba buka blogger, ma mau juga, ganti browser, tetep masih rewel, ku-cek network-nya,ahh...baik2 aja koq..tp kenapa ga bisa2 jg ya, sorenya baru tau kalo speedy di jogja memang lg ad trouble. yaaahhh...sabar aja kalo dah gtu...mo cari kegiatan lain ga bisa soale jogja lg ujan deras sampe menjelang malam...kelam deh kemaren jdnya..

Hari ini,,hhmmm,,kayaknya ntar lagi diriku punya hp baru, yang lama udah 'rest in peace' hehehee..walaupun kayaknya masi bisa seh diperbaiki pasti ribet dan mahal karena sakitnya udah komplikasi, yeahh...jd smangat lagi nih...

3 komentar:

geLLy mengatakan...

waHHh HUjan kok sama mick ^^ kemarin tempat aku hujan sejak kemariN N sekarang masih bau gelap

comnya sekarang dach baik kan mick

Bintang mengatakan...

weee.enaknya bisa ngerasain hujan...disini dong jarang2 hujan...malah kadang setahun gak ada hujan..hehehe

Ahmad Wahyudin mengatakan...

Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar