Mei 10, 2008

Forza Milan,,,Inter KeoKKKK!!!!!

Hari Minggu tgl 4 Mei kemarin merupakan hari yang sangat ditunggu oleh semua Milanisti,,Yeah hari pembalasan dendam kepada si sombong InterMilan,,,Berhubung ada nonton bareng Derby de la Madonnina ini di Java Cafe bersama anak2 InterClubIndonesia (ICI), maka persiapan Milanisti Jogja dimulai sejak siangnya. Setelah maen futsal qta persiapan yel-yel,,wah kalo urusan yel-yel sih ga boleh kalah ma Inter!!!!
Malamnya, di Java Cafe qta sudah ditunggu oleh Internisti,,banyak juga euy!!! Tapi anak2 Milan kalo udah smangat gni pun ga mo kalah, qta juga bawa banyak personel, bawa bendera, syal, banner, pokoke smua persiapan perang udah disiapin,,,Selama pertandingan, kegiatan hina-menghina pun tidak bisa dihindarkan..hehehe...gw jg termasuk salah seorang yg paling keras suaranya kalo soal menghina si biru-hitam ini,,,"tebas kakinya!" merupakan teriakan favorit saya!
Skarang soal yel-yel, ternyata anak2 Inter cuma siapin satu yel-yel yg diulang-ulang terus selama nobar,,wakakakakaka,,,jelas aja mereka cm bs melongo pasrah ketika para Milanisti bernyanyi-nyanyi bermacam yel-yel..

OoOoOoO....OoOoOoOoO....
Siam venuti fin qua..
Siam venuti fin qua..
Per vedere segnare Kaka..

Teriakan semakin keras ketika Kaka membuat gol kedua Milan setelah sebelumnya Java Cafe berguncang hebat saat Pippo Inzaghi menggetarkan jala Julio Cesar. Cukup untuk membungkam tifosi Inter di situ, dan saya pun semakin semangat berteriak dari belakang sampai suara serak.
Ketika Cruz memperkecil skor, menonton sisa pertandingan seolah-olah nonton pilem horor semacam 'Shutter' atau 'The Eye'....untunglah Milan bisa mempertahankan keunggulan sampe selesai...Duhhh,,masuk ke zona Champions musim depan seolah hanya bonus karena yg lebih bikin puas ialah mengalahkan musuh bebuyutan ini!!!
Acara nobar pun selesai dan kita lanjutkan dengan poto2, gak puas di Java Cafe, rombongan pun konvoi sampe ke Tugu Jogja dan kembali berfoto-foto di sana, nih saya kasi oleh2 beberapa hasil jepretan selama nobar dan setelah nobar...
Masih dengan euforia kemenangan, malam terasa belum larut sehingga qta2 memutuskan untuk nogkrong dulu di angkringan tugu,,,minum kopi joss,,,blogger tau kopi joss??hhhmmm...jangan kaget, itu kopi yang dicampur arang segede bongkah es batu!!!rasanya emang jos lho..wakakaka...
Pulang dengan senyum....tidur nyenyak....hhmmm....

ale..ale..ale..Milan ale...
Forza lotta, vincerai..
Non ti lasceramo mai..


6 komentar:

Gratcia mengatakan...

Astaga...hahaha....para 'penggila' bola ini ternyata mmg gila2an, hueuehueee...seru deh postingannya, secara..gw kagak ngarti ttg futsal and futbol, suka2 aja liat klo lagi ada pertandingan bola di stadiun Lebak Bulus, walaaw para mania2 sepakbola yg masih anak2 kecil itu dandanannya dan bawa bendera dan menuh2in bis or truk.. ck ck ck.. ga beda jauh kayaknya sama para Internist dan Milanist, cuma tongkrongannya ajah yg beda (^^,)

OKEI deh, teuteup sumangaaaad yak..

Hidup sumangaaaad, wkwkwkwkwkwk..

Eucalyptus mengatakan...

Begini ya klo pecandu bola nonton.... he he he, ada2 aja deh

ROE mengatakan...

kawan sesama kota milan jangan suka menghujat. ha..ha...

kenalkan bung, Interisti sejati.

dulu Milan boleh Jaya, tapi sekarang giliran Inter dulu dong. he..he..

Ahmad Wahyudin mengatakan...

Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar