Mei 06, 2008

Newest High Recommended Album...

Ini nih salah satu jagonya Jazz di Indonesia. Di saat industri musik Indonesia yang saat ini didominasi oleh band-band kuat seperti Dewa 19, Ungu, Nidji, dll, maupun band-band kacangan yang saya gak tau kenapa bisa masuk industri musik Indonesia seperti Kangen Band dan es-te-12, kita masih bisa menikmati suguhan musik bermutu dari grup yang satu ini. Maliq & d'Essentials baru saja meluncurkan album terbaru mereka. Meski ga bisa dikatakan tergolong baru karena berisikan lagu-lagu lama yang di-aransemen ulang. Yeah, album sebelumnya yang berjudul Free Your Mind di-repackaged di album ini plus dua lagu baru. Trus di mana dong istimewanya album ini? Susah deh menjelaskannya kalo gak didengerin langsung!!
Yang jelas, pilihan lirik yang sangat cerdas dan dalam, mengingatkan saya pada lirik-lirik lagu sebuah band asal Denmark, Michael Learns to Rock.

tanpa bual kata tercuri hatiku
dia tunjukkan dengan tulus cintanya
terasa berbeda saat bersamanya
aku jatuh cinta...

Sepenggal bait lagu 'Dia' di atas, lagu bertemakan cinta dibalut nuansa khas Maliq yang Jazzy groove sempat bertengger di jajaran top tangga lagu, tidak hanya di Jakarta namun di Jogja juga.
Pokoknya walaupun ini album repackage tapi ini tidak asal buat, kreativitas yang tinggi membuat album ini layak jadi buruan nomer satu Anda!!!

Namun ingat, jangan beli yang bajakan ya,,,Tunjukkan penghargaan Anda terhadap karya cipta anak bangsa,okE???!!!
Kalo udah beli CD-nya segera kabari saya biar saya bisa menadatanganinya untuk Anda..hehehe..

1 komentar:

Ahmad Wahyudin mengatakan...

Inilah solusi terbaik untuk meminimalisir korban/kerugian saat terjadi gempa berkekuatan besar. Sudah terbukti efektif saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang roboh rumah jawa yg terbuat dari kayu masih berdiri kokoh. Segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar