Juni 29, 2008

Misteri Tangkur Buaya

Oh tidaak..apa yang kulakukan? Mengapa terpikir olehku untuk posting ttg barang yg konon sakti mandraguna namun penuh kontroversi ini? Ga ada topik lain apa...Malu tau!!! Aah sodara-sodara, kalo kalian malu diriku pun pasti malu..hi..hi..tapi ga perlu malu deh karena yg kita bicarakan di sini adalah bukan gosip melainkan fakta!

"Mam, tangkur buaya itu apa?" Tanyaku pada mama sewaktu kami berkunjung ke tempat penangkaran buaya di Teritip, Balikpapan. Waktu itu diriku yg masih imut dan menggemaskan (gubrak..@#$) ini tidak sengaja melihat papan iklan di tempat penjualan souvenir.

"Oh..Apa anakku?..eh,..hmm..itu..'anu-nya' buaya.." si Mama menjawab sedikit ragu bercampur rasa pengen nge-lempar si anak iseng ini ke salah satu kandang buaya( duhh..ga segitunya kaliii...).

Jadi, yg belum tau tangkur buaya, itu adalah alat kelamin jantan si buaya yang selalu dicari pria-pria Indonesia bahkan sudah meluas ke mancanegara karena diyakini dapat menambah kualitas seksual siapapun yang mengkonsumsinya. Dan menurut info yang beredar , tangkur buaya dari Kalimantan yg paling dicari!!! (Ohh...peluang bisnis nih!! Nanti pulang Kaltim bisa jd juragan tangkur...hi..hi..). Sudah terbukti ribuan orang yang mencoba dan semua bilang puassss....

Eittsss...Benarkah demikian? Secara ilmiah malah hal itu dibantah dan tidak dianjurkan. Tidak ada bukti spesifik mengenai khasiat tangkur buaya. Satu-satunya pencerahan masalah ini adalah istilah Sympathetic Magic, yang artinya adalah kebiasaan manusia untuk menilai khasiat makanan dari bentuknya. Alat kelamin jantan buaya dipercaya dapat 'memperjantan' pria, torpedo kambing dianggap ampuh untuk bikin pria jadi josss, cula badak buat disfungsi seksual. Oh..ya ampuunnn...yang ada sih mitos2 ginian bakal bikin punah buaya en badak sodara-sodara..Ada kampanye cegah satwa punah yg dicetuskan dan dilombakan juga oleh para bloger beberapa bulan lalu, dan melalui postingan ini, walaupun diriku ga ikut lomba itu tetep mau sukarela ikutan kampanye degh...he.he..

Jadi, sodara-sodaraku...jangan mau mengeluarkan duit 350rb perak buat beli barang ginian, mungkin karena binatang-binatang itu kuat dan besar sehingga Anda khilaf menganggap bahwa Anda pun akan jadi 'kuat' dan 'besar'(kwekekeke..), yg ada sih mungkin efek sugesti dari tangkur buaya itu, namun kalo Anda masih ngotot pengen coba..hmm...mau deh berbisnis tangkur buaya kelak..(lho..katanya ikut kampanye cegah satwa punah?!...hi..hi..).



56 komentar:

oLiPh mengatakan...

huahahahhahaha....
honestly mike kalo kmu kaga bahas aq juga gak tahu apa itu tangkur buaya, apalagi khasiatnya.
hmm...nanti kalo kamu beneran jd juragan tangkur, aq mau dong...mo lihat bentuknya kayak apa hahahahahahahahaha...penasaran...abisnya belum pernah liat siy.
kalo cm liat gak perlu byr segala kan?? gratis lah...sama temen ini ;p

Indah mengatakan...

Ah yang bener bisa bikin tambah perkasa?....emang bentuknya gmn? dimakan ato diapain?
lumyan tuh buat bisnis...ntar aku ikut promosiin ya he..heee

Don Danang mengatakan...

Tangkur buaya itu si sebelah mana sih??

ngapain mahal2 beli tangkur buaya? Mending iat don danang ajah. Pasti bukan napsu seksual yang meningkat, tapi napsu merajam hahhaha

Bagian dari ular (lupa yang mana) juga bisa meningkatkan napsu seksual loh. lebih murah lagi.

jovie mengatakan...

hua ha 99x..

ketawa guling2 nih sebelum bobo..Keren banget Mike..Hehe

Boleh jg tuh jadi juragan tangkur buaya...nanti malah cepet2 pensiun jadi blogger..kwak3x

Keep Posting...Goog JoB!!

p-e-a-c-e

AgRiT Rachman mengatakan...

mau ikutan donk bisnisnya.. hahahaha..

jadi sebenernya si tangkur buaya itu berkhasiat apa gak?

Republik Gaptek mengatakan...

Orang Indonesia mah, apa2 juga selalu dihubungkan dengan keperkasaan mulu..pantesan aja anaknya pada banyak

Boim Lebon mengatakan...

yup bener sekali...bikin punah hewan langka aja, dan juga siapa juga ya yg mau mengeluarkan duit 350rb buat beli barang kyk gitu...kl hrgnya 345ribu baru beli..he..he

Gratcia mengatakan...

Haha...pengen ketawa aja... Sukanya sama tangkur buaya siy, makanya pada bnyk 'buaya' deh di Indonesia, hihihiii.... jadi yg menyebarkan pembuayaan itu ternyata dari Balikpapan yah...hmmm... ~^_^~

Jane mengatakan...

Mikeey.. :D iyah yah.. namanya sama kayak ayamnya.. waaa.. serem sekali.. untung bukan manusia yang gak ada kepala :D

weehehe.. baru ng'eh.. buaya ada alat kelaminnya.. huahaha.. gak pernah terpikir kalo buaya punya alat kelamin *godek2* tapi itu kasian banget sih buayanya.. iyy.. harusnya sekarang ada perlindungan buaya yahh.. berarti ntar kalo banyak buaya yang sudah tidak "jantan" lagi.. populasi buaya makin berkurang donk :p

Btw ada kok linknya.. itu loh yang mini picnya ada splash merah.. huehe.. masa header site ndiri gak au.. abisnya gak ada gravatarnya.. di sitemu ini saya juga tidak menemukan poto.. huhu.. kalo ada url potonya di post di link page ku deh.. ntar di link.. siip :D

Tony mengatakan...

Jangan-jangan pria buaya dapat itu julukan bagi yang pakai tangkur buaya ini ya? :)

Eucalyptus mengatakan...

Wakakakakak.... kenepa seh cowok selalu terobsesi utk menjadi lebih perkasa dan perkasa lagee?

Ellias McMunny mengatakan...

Hmmm... Saya mah gak pake tangkur juga dah maknyus kok...

yang ada, buaya yang kudu makan tangkur mcmunny biar lebih maknyuss..

lho?????

ranny mengatakan...

jahhh mang ada yahh hihihihihhih zaman sekarang dah edan yoo...tapi kadang ada juga seh yang maw rela2in beli gituan demi kepuasan juga hiahhaiha ada juga ta yang baru tuh blue moon hihih ketawa diriku liat iklan na and advetorial di kompas..
btw mike dah coba lum tangkur buaya na :D
hahahahaha
met kenaallll

JoVie mengatakan...

kalo Manusia pake tangkur buaya biar perkasa...(jadi banyak sebutan "cowok Buaya..!!")

terus Buaya pake apa yah biar perkasa? apa pake "punya" manusia" juga..berarti nanti di dunia buaya bakal ada ("dasar buaya cowok" hue3x)

edisamsuri mengatakan...

Wah..saya tahunya Tuan Tangkur eh Tuan takur...(ngga lucu ya???)

Paams mengatakan...

hmmm kasiann.. 'anu' nya dipotong dong.. wahh buaya ne madesuuuu... hix hix.. itu kan modal cing ;) hahahahaha.

mxyzplk mengatakan...

kwkwkwkw... aneh2 aja btw ada luna maya juga tuh :D efeknya mantap yah hahahha...

D i d i mengatakan...

hehe, tangkur buaya yah ?
temen didi malah ada yg beli 2 lho...

hahaha, gk tau sip apa kagak. soalnya minta dikit gk dikasih ...
hahaha ...(mo gratisan mulu)

Mike.... mengatakan...

to:
@oliph:gratis liph...tenang aja..he..he..

@indah:siip mbak..nanti bisa jd distributor deh..;D

@don danang:ular bs juga toh?baru tau ne bro..

@jovie:kn jd bloger ga terus2an,jov...mesti ada rencana saat pensiun nanti..^^,

@agrit rachman:ga terbukti secara ilmiah khasiatnya,tp kalo mo ikutan bisnisnya nanti tunggu kabar yah...wakakaka..

@republik gaptek:ntar bung tyo ga usah ikut2an punya banyak anak ya..;D

@boim lebon:nah..pinter nawar neh..

@gratcia:horee..balikpapan jd terkenal nih..

@jane:udah keliatan koq,jane..trims yah..

@tony:gak juga koq mas..he..he..

@eucalyptus:hi..hi..ga bs jawab degh..;D

@woel:seru..seru..seru..

@ellias mcmunny:wakakakak...yg ada ntar buayanya malah punah oom..hi..hi..

@billah:jangan bro..tapi kalo mo beli tunggu aku berbisnis dl..huahuahua..

@ranny:diriku ga akan pernah mau nyoba deh..ga perlu pake yg gtu2an..^^,

@jovie:sama aja neh kayak mcmunny..wkwkwkw..

@edisamsuri:itu ada jg bro..di india..

@paams:makanya mesti dikampanyekan perlindungan buaya..he..he..

@mxyzplk:itu luna maya buat lomba kapanlagi.com bro..ikutan yukz..

@didi:wah..wah..kalo emang manjur boleh dibagiin ceritanya bro..ha..ha..

Blogger Addicter mengatakan...

hehehe..ada-ada aja nie infonya bro..emang beneran ada bro..kekeke...pesenin atu ya...wah bang boim cuma beda 5000 perak bisa beli...bwuahahaha...

Judith mengatakan...

Aku kok baru tau ...

diswiss mah buaya diabadikan. Kadang suka ada pameran tentang hewan yang satu ini. Gimana kalo dikasih tau tentang khasiat tangkur-nya ya? Wah pasti masyarakat disono rame2 mo nyoba. he he!

achie mengatakan...

Hihihi..
Tangkur buaya bentuknya kaya apah?

Ada2 aja dah..
Munkin ini asal muasal knapa ada istilah co itu buaya, hehe..

xero mengatakan...

waduh hehehehehe orang-orang itu ada2 aja ya, binatang mati sia2 demi diambil salah satu bagian tubuhnya, bisa cepet punah nih

*bantuin lempar mikey ke kandang buayaaaa darat :D

Setiaji mengatakan...

Tangkur Buaya ? wah wah yang pasti sih harganya mahal gak sesuai dgn khasiatnya **kabur...

-AJie-
www.kodokijo.net

uNieQ mengatakan...

baru mo ke balikpapan ga jadi deyh.. kirain beneran bisa hahahhaha

si dede jadul punya mengatakan...

WOW!!!
jangan2 punuk unta bs bikin payudara mjd kencang?
coba diteliti mas! coba mas! coba!!

dee mengatakan...

gile harganya mahal jg ya..
kasian bgt tu buaya diambil tangkurnya..
si buaya harus dibunuh jg ya mike?
damn tragis amat idupnya..

btw, tangkur buaya bentuknya gmn sih??
kok ga dipajang fotonyaaaa...???

Mike.... mengatakan...

to:
@blogger addicter:mo pesen?wah..lom jualan nih..

@judith:jangan dikasitau,tante..he..he..

@achie:yee..ga ada hubungan dgn itu,chie...;D

@xero:wah,kejamkali bro...wakaka..

@setiaji:betwwoooll...eh,jgn lari mas,lom dikasi angpao..

@unieq:lho..kalo mo dtg jg gpp lho mbak..hi.hi..

@si dede:okeehh...bole juga usulnya...

@iksan:weh...jd saingan usaha kita bro?wekekekek..

@dee:iya doong..pasti buayanya disembeleh dulu...kalo mw liat potonya di google banyak koq, ga tak tampilin dsni soale mending buayanya utuh yg nampang biar keren..he..he..he..

mxyzplk mengatakan...

hahaha udah :D tp ga di main blog :D pasang aja di fs juga jadi itu mah =)) hahahaha

Didiet mengatakan...

mau ikutan donk bisnisnya.. kayaknya aku tertarik..mike ni ada2 aja

Jane mengatakan...

wee.. mikey masi sibuk dengan tangkur buayanya :D waks *tambah prihatin sama buaya2* :p

geLLy mengatakan...

uppSs baRu tahu aku ^^ langSung cari buaya..buaya darat ta td miCk yg perkasa HeEee....


HoHohOhOoo....

Mike.... mengatakan...

to:
@abibakar:ga lah mas...ga tertarik..he..he..
btw kmana aja nih mas abi..lama bgt ilangnya..

@mxyzplk:hhm..dah ikut ya ternyata..

@didiet:bagus bro..nanti kita buka cabang di malang..;D

@jane:bisa aja,jane..he..he..

@gelly:gell...kalo kecewa ga ditanggung lho..hi..hi..

Rosa mengatakan...

tapi sekarang musimnya buaya darat loh...........thx dah mampir ke blogku..

Andri mengatakan...

ups tangkur.. hihiihi..
wah itu sih emang orangnya aja yang berfikir klo tangkur itu bisa membuat dia perkasa.. padahal otaknya yang positif yang bikin dia kayak gitu.. cuma lewat tangkur buaya itu dia bisa befikir positif....

Kristina Dian Safitry mengatakan...

belum pernah lihat buaya secara dekat. tapi kalo di peluk buaya darat dah pernah,he..he...

BasH mengatakan...

aku bangkang smuanya..heheheh lindungi hidupan liar kita...heheh kalo bukan kita manusia yang melindungi haiwan2 ini..siapa lagi kan...
bagi ku...manusia musuh n pembunuh nombor satu kepada haiwan2 ini...heheh

Mike.... mengatakan...

to:
@rosa:buaya kn jg emang bs hidup di darat mbak..hi..hi..makasi jg da mampir yah..

@andri:stuju....gw suka gaya lo..he..he..

@kristina dian safitry:uppzz...trus,gmn rasanya mbak..;D

@bash:di malaysia ga terkenal tankur buaya ini bro?

BasH mengatakan...

sama juga mike.. tangkur buaya, harimau, kambing gurun, badak sumatera...smuanya jadi mangsa sebab kepercayaan seperti ini...

aku ini ahli persatuan WWF Malaysia.. heheh so kena lindungi haiwan2 ini,,,
(WWF=World Wildlife Fund)

fanani mengatakan...

terbukti ggak kasiatnya ya?
ada yang pernah merasakan kehebatan tangkur buaya belum ya?

masenchipz mengatakan...

om tangkur itu bukannya aktor india jaman jadul... tuan tangkur.... hiks...hiks... mungkin buayanya sodaranya kali om.... wakakakakka

*kaburrr*

diana bochiel mengatakan...

buseeet...
byk bgt yg coment..
ngiriiii huaaaaaaaaa....
kok bisa gini siii...
blogwalking mulu yagh...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

hihihi.. iya akuk juga pernah denger tuh soal tangkur buaya.. malah pernah ada yg jualan dtg ke ktr ku ktnya asli dr kalimantan.. tapi gak percaya ah.. hehehe..

Mike.... mengatakan...

to:
bash:woa..sesepuhnya WWF ada di sini to..hi..hi..

@lyla:lom pernah mbak..ga beranii..;D

@fanani:ya itu td..cm efek sugesti aj shg konsumen merasa berhasil dlm praktekknya..

@tandodol:wakakaka..gunung itu bukan bro?

@masenchipz:hmm..mungkin juga ya..;D

@diana bochiel:di tempatmu jg rame koq..;D

@mama shasa:baguuss,bu,,,jangan percaya...^^,

abang mengatakan...

bang Andi banyak nih mike, mau gak? kebetulan abang lg di Kalimantan nih .. hue he he

utchanovsky mengatakan...

Ganas bro, saya bayangin gimana perjuangan pas buat ngambil "anu" nya si buaya :D

novee mengatakan...

wuaaa.. ternyata tangkur artinya anu ya..?
btw, ngambil nya diminta baek2 ato maen kejar2an..?
*digaplokin*

dayeriku mengatakan...

hehehe..pas googling kata tangkur eeh dapet blog ini. ternyata ada juga yang ga tau tagkur buaya ya...kirain aku doang.
ceritanya sih kemaren pas beres2 rumah nemu tuh barang n ma nyokap dikasihin ke misoa. halah...barang apaan nih pikirku...makanya googling...itu toh gunanya ihik..ihik..jadi malu...
buat yang tau tangkur itu apa tapi belom pernah lihat...hehehe ga rugi kok ga lihat....

Wahyudi C.W mengatakan...

Gw bingung selama ini..
Knp koq tangkur buaya itu "penisnya buaya" ??

Ini sebenarnya cerita lama, gw ngalamin sekitar thn 80-an dimana tangkur "penis" buaya blom ngetop dibanding Tangkur Buaya yg udah ngetop dikalangan hobbies aquarium laut pada masa itu.

Hanya berbagi cerita dr pengalaman waktu dulu.

Setahu gw tangkur buaya itu adalah sejenis hewan laut yg mirip kuda laut (yg sdh terkenal khasiatnya utk pria) tapi tangkur buaya ini bentuknya panjang.

Istilah bahasa latin & biologinya adalah Syngnathoides biaculeatus atau bahasa Inggrisnya Alligator pipefish atau double-ended pipefish dan ini juga banyak ragamnya.

coba lihat:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1291912

Poskan Komentar