Juli 03, 2008

Eurycoma longifolia Jack, Mengalahkan Mitos!!!

Terlanjur nih kita ngomongin masalah khasiat tangkur buaya yang ternyata hanya mitos markotos, hanya bikin punah buaya namun melestarikan buaya darat(*oom..oom..maap oom..jgn tersinggung*hi..hi..), menimbang apresiasi tinggi dari para pembaca, memperhatikan keterkaitan informasi antara mitos dan fakta, maka diriku memutuskan sodara-sodara....untuk mengganti bisnis tangkur buaya dengan......JRENG..JENG..JENG........PasakBumi!!!!

Lho..apa itu pasakbumi? Masih sepupunya mangkubumi kah? Bukan sodara-sodara. Ato siMbah-nya pakualam? Jugaaa...bukaannn!!! Jadi apa dong?

Ini nama jenis tanaman yang sering dicari-cari pria masa kini (huekxxx..). Masih belum familiar dengan tanaman ini? Sekarang kalian akan tau segera! Udah bisa menebak fungsinya? Benar sekali...serupa dengan tangkur buaya. Namun jika tangkur buaya hanya menjual bualan, yg ini benar-benar teruji secara ilmiah.

Jadi sodara-sodara...ehm..penelitian dengan kelinci percobaan berupa tikus (*eh...aneh ya kata2nya?*), ekstrak akar pasakbumi membuat tikus jantan bereaksi sangat aktif terhadap betinanya. Yang lebih seru lagi, si tikus jantan itu saking semangatnya sampe rela menabrak dinding untuk segera bisa masuk ke kandang si betina..(buseddd...napsu amat!).

Wakakakaka..seru juga yah?! Diketahui pula bahwa tanaman pasakbumi ini banyak terdapat di Kalimantan!!! (Ooohh..senangnyaa...peluang bisnisku bertambah nih!). Kayaknya Kalimantan ini surga buat barang-barang yg berkaitan dengan 'kejantanan' yah..hi..hi..hi..Asyik..asyikk..bisnis tangkur...bisnis pasak...pensiun jadi bloger...(*kayaknya mataku jadi hijau inii..*)

Eittss...buat para pria jangan nyengar-nyengir dulu...hati-hati menggunakan pasakbumi ini. Perhatikan juga bahwa tikus jantan yang diberikan ekstrak pasakbumi akan bertindak keji jika tidak ada si betina. Sang tikus akan melakukan tindakan asusila dengan berkegiatan homoseksual dengan tikus jantan di dekatnya!!Huahahahaha...huahahaha...Bisa nih ngerjain orang, kasi minum pasakbumi trus dikunciin di kamar sama temennya...OOhh,,tidaakk..apa yg kupikirkan..(*hush..hush..paling-paling dinding jebol..hahahaha*).

Eh, ternyata pasakbumi tidak hanya untuk meningkatkan kualitas seksual semata. Tanaman hebat ini juga diyakini bisa menangkal penyakit malaria lho...keren banget kan? Udah..udah..lupain tangkur buaya, jangan mengorbankan nyawa hanya untuk memotong 'anu' buaya..kalo ada yang pasti, ngapaen cari yg cuma obral janji? Uhuyy...pengen cepet-cepet pulang Kaltim...he..he..bisnis..bisniss..

Ohya, info selengkapnya bagi yg penasaran apa aja fungsi tanaman pasakbumi(Eurycoma longifolia Jack) ini bisa dilihat di artikel Kompas di sini.

49 komentar:

Anang mengatakan...

wahhh pasak bumi ini apanya paku bumi?? wkwkwkwkwk.. gawat tu kalo sampe temen sejenis dimangsa juga sehabis nelen pasakbumi....

JoVie mengatakan...

Met bisnis PasakBumi deh Mike..Tapi Kalo gak ada yang beli, jangan di coba2 sendiri yah..

Kok bahan percobaannya tikus? kenapa bukan kamu aja yah..hehe [dangerrrrr!!],
ngomong2..Buat cewek bisa gak? [hiks2..penasaran]

Eh, kali ini gak dipasang harganya yach? Padahal itu penting lhoo, kali aja si Boim mo nawar lagi..hiks2x

iksan mengatakan...

wah kalau saya gak suka pasak bumi....kalau saya sukanya beras kencur kunir asem ke ke ke

Tony mengatakan...

mikir-mikir ah takut kebanyakan anak kalo pake itu wekekeke

masenchipz mengatakan...

wah.... gw masih TK niy... jdi blom terlalu pengin tau soal pesek bumi...ups...pasak...sorry..sorry


*kaburrr*

Indah mengatakan...

kok ad pasak bumi segala to mas mike.....aku lg nyobain nih goyang pasak bumi...goyang ngebor...goyang ngecor...
bisnis baru neh asyek.....jd marketing ah

edisamsuri mengatakan...

kaalu berhasil bisnis pasak buminya....bagi-bagi...yeeeee mikey

Paams mengatakan...

huahahaha lucu2... ada2 aja sih manusia ... kok tikus? uda dicoba ke manusia blum ituhhhh??

fanani mengatakan...

wahhh gawat...
bila pakunya bumi aja segitu apalagi pasaknya.....hehehe
sukses bisnisnya....

dee mengatakan...

tau-tauu..
katanya, kalo mengonsumsi pasak bumi, cowo2 jd setroongg..
btw, mike dah pernah coba blom? :P

christi mengatakan...

tikusnya kok smp nabrak2 gitu.. ya.serem dong kl orng yg make..ntar malah jd gegar otak krn nabrak2

si dede jadul punya mengatakan...

ah.. serem ni bang mikey.. bentar lagi pasti jualan sex toys, trus buka iklan di lampu merah, trus ada potonya pake peci, sarung, berjenggot, dg label: CUCU GENERASI KE 9 MAK EROT! DIJAMIN TOKCER!!

Mike.... mengatakan...

to:
@anang:wah kedatangan tamu istimewa nih..mari mas anang..jangan sungkan-sungkan..hi..hi..aduh..gmn cara menjamu bloger yg dah populer yah..grogii..;D

@jovie:ini kan buat pria jov..kayaknya bwt cewek tidak dianjurkan karena salah satu efeknya meningkatkan hormon testosteron yg ga dipunyai cw..

@mama shasa:iya,u.kan pohonnya nempel di bumi..;D

@iksan:san,itu fungsinya bwt apa,bro?

@tony:ha..ha..iya juga yak..

@masenchipz:wah,anak TK skrg dah bs nge-blog ya..kereenn..^^,

@indah:wakakaka..kali aja bbrp tahun lg ini bisnis yg masih menjanjikan mbak..

@edisamsuri:beres,mas..sip..

@paams:udah juga ke manusia koq..

@fanani:duh..kayak aq mo bisnis beneran aj..tuink..tuink..

@dee:betul,dee...tp mike lom pernah cobaa..

@christi:ha..ha..bisa aj mbak..

@si dede jadul punya:ohh..tidaakk...masa lulusan teknik kerjanya jd salesnya mak erot?huhuu..

@kristina dian safitry:koq jd kayak bait pantun..;D

@don danang:nah sodara-sodara..ini dia yg udah pernah nyobaaa...

presy__L mengatakan...

ide lo buat ngurung 2 temen lo yang sesama pria boleh tuh..
jangan lupa divideoin.. buat dibisnis-in juga bisa tuh..

ada ada dengan lo ngurusin yg jantan2 mulu..?

Abi Bakar mengatakan...

Si Mike dari kemarin postingnya bikin ""sure" terus neh:)) apa jangan2x ini review posting yah?

Jane mengatakan...

OMG! sekarang dah ganti nih jadi pasak bumi? :D mank laku yah? huaa.. ternyata..

Btw itu beneran sampe bisa bertindak homoseksual gituh kalo gak ada betina? udah dicoba belom sama manusia? huehehe.. jangan2 efek sampingnya jadi homo lagi .. huahuahua :D iyy..

BasH mengatakan...

hehhe di Malaysia famous neh..dijadikan minuman dalam tin lagi..banyak..

Gratcia mengatakan...

HAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAA......!!! OMIGOD Mikey..dasar dirimu, dari tangkur buaya ke pasak bumi pula! Saya sampe ngakak baca judulnya euy.. jadi inget dulu waktu di balikpapan mah gampang banget dapet pasak bumi, malahan pernah kayu itu dijadikan kayu untuk cari sumber air sama suster Monica yg emg punya kelebihan bisa cari2 sumber air dan dapat pula lokasi airnya, nah itu emg krn si suster ini pny kelebihan atau pasak buminya yah yg mmg punya kelebihan selain pengganti tangkur buaya?? wkwkwkwkwk.... Good article! keep going, minyak nyong2 yah nak untuk entry berikutnya... haha!

TAMBAL BAN mengatakan...

pasak bumi ini asli dari daerah saya...tp saya sendiri blom pernah nyoba..takut banyak bikin bocor ban orang ntar...hehe..

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

wah Mas Mike, kalo udah jalan bisnis pasakbumi nya ntar kirim-kirim ya ke saya,he,he,he...

jangan samakan tikus dengan manusia donk...
karen manusia emang udah seperti tikus,he,he,e.. (ngomong apaan seh saya??)

ucii AUTISH mengatakan...

ciecie yg masak bumi masak bumi, jago oy ! bumi dimasak, pantes panas ..

*kabur ah..

D i d i mengatakan...

hahaha,
bisa-bisa mak erot kalah tenar ama postingannya di blog ini.

btw, TOP man ! terus kasih kezutan dah ...

geLLy mengatakan...

ya ampUn tikusnya nafsu BnGttt...hahaha...


ojo to Yo...hahaha
amPuN...

pasak bumi itu semacam akar atau kayu mick^^

ranny mengatakan...

31. scra diriku dpt nmr urut 31. haduh mikey pliz deh aw aw,mbok ya dagangan yg dkit elid hkhkhk dasar,dr kmren jualan wat laki2,sesekali wat perempuan napa :p
dah dcb lum pasakbumi na?hahaha kan ada di iklan tuwh pasakbumi :p
tar kl maw posting lg crtain yah pnglaman mikey pke tangkur buaya n pasak bumi wuahahahaha
met hr mgu :p ym na ada ga?

Mike.... mengatakan...

to:
@pressy:eh,bener jg ya...bisa dibisniskan jg tuh..

@abi bakar:he..he..biar sekalian mas abi..

@jane:udah byk dijual koq yg buat manusia..

@tandodol:masa?aq malah lom tau..he..he..

@diana bochiel:jgn iseng donk..;D

@bash:iya bro..dgr2 dah nyampe malaysia jg..

@elmo:emang lom byk yg tau koq elmo..

@gratcia:ha..ha..makasi infonya tante..idenya buat posting minyak nyong2 boleh juga..

@tambal ban:coba aja sekali-sekali bro, kalo banyak ban bocor kn bengkelnya laku terus tuh..^^,

@bani"bboy kodok":kn emang mesti dicobain ke hewan dl br ke manusia..

@uci autish:eh..jangan larii...]

@didi:wah,bro..nanti mak erot malah bkin blog kalo gtu..ha..ha..

@slugger:yakin bro?sono dikejar dulu gadis pujaanu itu..he..he..

@gelly:itu nama tanaman,gell...

@ranny:hhmm...bole jg tuh usulnya sekali2 posting yg buat wanita..tp apa ya..
aq lom pernah pake jg koq,ran..takut jg nih kalo mo dikonsumsi..he..he..

Reny.. mengatakan...

Wihh..pasak bumi yha..
Tapi kok kayaknya serem banged gitu efeknya. Bisa menyerang sesama jenis juga.

Jangan2 kalo gak ada lawan jenis ato sesama jenis, semua jenis bisa diembat, kayak taneman ato hewan gituh.
Hyehehehee..=D

Boim Lebon mengatakan...

sssttttt..jangan keras-keras mike....mau tanya...belinya dimana????ha..ha..ha...

Puput mengatakan...

itu obat perangsang ya... serem bener tikus ampe gila gitu...

billah mengatakan...

kok seputar ini ya curiga neh ma mikey....kenal ma erot ga mike????

Mike.... mengatakan...

to:
@reny:kalo ke manusia sih lom terbukti bs menyerang sesama jenis,ren..^^,

@shaleh:oom shaleh orang mana to?

@boim lebon:ssstt...beli sama gw aj,bro.mau?harga teman..;D

@puput:sebenarnya ga tepat si kalo dbilang obat perangsang..he..he..

@billah:lah dia itu pemasok pasakbumi dr gw bro...wakakakaka..

Lyla mengatakan...

hihihi... kok sampe kepasak bumi segala nih... waduh ada saing dodol markodol dan top markotop nih... :D

Putra eka mengatakan...

Kuat perkasa neh kayaknya kalo pake pasak bumi, sekalian ajah deh dengan mangkubuminya... :D

Bintang mengatakan...

emangnya kalo BUAYA DARAT tuh harus om om aja...hehehe

Mike.... mengatakan...

to:
@lyla:he..he..dodol markodol en mitos markotos bisa kita patenkan nih mbak..

@putra eka:mw coba,bro?

@bintang:ga juga ih mbak..hi..hi..

@kertaslecek:nah, skrg dah tau kan? met kenal juga ya..

JoVie mengatakan...

kalo nekad nyoba, efeknya apa Mike..hihi (penasaran)

Hans mengatakan...

wakakkakaka..... ngakak... guling2.... pengen jebol tembok... *mikir2.. jangan2 diracun psak bumi ma si mike...

poppi mengatakan...

hahahhaha....
mike...
sekarang dikau menggeluti bisnis aprodisiak (obat kuat) ya....?????
huahahahhahah.....
paten tuh....

Rita mengatakan...

Pasak bumi.. Itu buat
ngencangin dengkul co bukan ya?
oiya aku tau itu kan obat buat gadein otot lelaki tanpa harus fitness.. hehe... Udah pernah nyoba lom mas? :)
Dikunci di kamar ama sesama J?? hiahahahaha iseng amattt.. :)

panah hujan mengatakan...

hehehe.. hanya menambah ranking point commented..

hahahaha...

^^

Posting Komentar