Juni 01, 2008

Postingan Gak Penting

Udah bulan Juni sekarang. Enam hari lagi pencinta sepakbola akan dimanjakan dengan pagelaran akbar sepakbola Eropa. Piala Eropa di Austria-Swiss tentulah akan menarik minat masyarakat, termasuk di Indonesia. Jangan kaget jika orang-orang pada telat masuk kantor karena tidur larut, siswa yang ngantuk di kelas, mahasiswa bolos kuliah pagi, atau suami kurang perhatian sama isteri karena lebih perhatian ama Belanda, Italy, Jerman, dll. hehehehe...(moga2 aja gak ada rumah tangga yg kacau gara2 ini yah..;P). Eitss...tapi jangan salah, sekarang juga udah mulai banyak lho pecinta sepakbola dari kaum Hawa. Mulai dari yang fanatik banget sampe yg cuma tau sedikit-sedikit. Kalo yg fanatik banget, biasanya memang suka bola dan penggemar olahraga paling populer sejagat ini. Nah, kalo yg cuma fans dadakan, biasanya mereka tuh cuma kenal Christiano Ronaldo, Alessandro Del Piero, Cesc Fabregas, ato Iker Cassilas. Intinya mereka berburu yang cakep-cakep. Kalo ditanya siapa calon pemain terbaik di Piala Eropa tahun ini jawabannya : KAKA!!! tuink...tuinkk...padahal Kaka kan dari Brasil. Jauhh amatt, Jeng!!!wakakaka...

Beberapa hari terakhir ada kejutan-kejutan kecil, antara lain tersisihnya Tifany dari ajang Indonesian Idol. Kenapa mesti dia yg keluar? Kenapa gak Gisel aja seh? Padahal kemaren Dela yang terbaik dr semua peserta cewek udah keluar, jadi sekarang tersisa kontestan cewek yang payah!! Kejutan lainnya adalah kemarin liat berita di MetroTV, menyatakan kalo tarif internet akan diturunkan mulai bulan Juni ini. Kisarannya sekitar 20-40%. Benarkah begitu? Terus..terus..di beberapa daerah ada hujan uang..apakah itu??weleh..weleh..ada-ada saja..

Mulai kemarin speedy di Jogja agak bermasalah. Kemarin siang koneksi putus sama sekali dan baru normal jam 12 malam. Pagi ini pun koneksi masih sering putus-putus. Ada apa yah...Semoga bukan Juni Mop!!hehehehe.....Jadi, buat temen2 yg udah kasi komen ato ninggalin pesen di shoutbox, maafkan jika belum sempat direspon. Sabar yah..pasti akan segera dikunjungi balik, oke???!!!
(dukung Italy buat juara Eropa!!!!)

24 komentar:

Ismayudi mengatakan...

hidup Euro 2008. Hidup Italia, semoga menang dan berjaya.
halo, mike, aku ada info cara menghasilkan uang lewat internet dan juga ada template blog gratis.
jangan lupa berkunjung ke blog ku ya!
salam kenal

Didiet mengatakan...

Aku selalu mendukung italy,hidup italy..Hidup italy..Bnr kta mike aku Bakalan bgun kesiangan ne..Oiya mike brhubung aku kerja di bgian speedy,mgkn speedy trouble karena speedy lg peninggakatan keceptan 1mb..Sabar aja deh paling trouble disananya

campur-campur mengatakan...

yup!hidup italy!pokoknya italy pasti jaya d euro 2008!semangat!pokoknya wajib begadang demi italy!

adeq mengatakan...

ya kalo ngak suka permainan bola, minimal ama pemain2 yang keren suka..he.he..soalnya aq cm suka bola pas gol aja. syukur mike speedyku aman2 aja dari kemaren..mdh2an bkn penyakit menular ya..

Mike.... mengatakan...

to:
@ismayudi:wah..makasi kunjungannya,mas..nanti pasti main2 ke blognya...met kenal juga ya..

@didiet:iya,bro..kupikir juga mmg krn ada upgrade downstream-upstream 1mb yah...
teryata sama ini pendukung italy juga,,,hehehe..

@campur-campur: wah,,italy smua neh!!!!go italy go...

@adeq:gpp deq,,yg penting suka bola deh...;D
syukurlah kalo speedy dsana lancar2 aja ya..

Anonim mengatakan...

dirimu itu..., mo ada jadwal bola ataupun ngga, tetep aja begadang, tetep aja bangunnya siang!!!!
jadi apa bedanya ada bola atau ngga???

anakberbakti mengatakan...

Wadooohhhh, baca postingan ini jadi kayak liat "Dunia 60 Detik" Metro TV. semoga perancis jawara

mxyzplk mengatakan...

bener feeling gw... se-Indonesia kah koneksi internetnya lagi ga beres? kmrn gw coba make HP aja ga beres, baru bener skrg, lost banget koneksi internetnya... gara2 mati lampu.. Saya pegang inggris ah euro hahaha...
btw entrecard buat advertising ama naekin traffic. Tp skrg lagi down :( awal bulan yang diawali dengan keburukan ini...

Mike.... mengatakan...

to:
@anonim:hai...kamu siapa..siapa kamu...kenalan doong...duh perhatian dia ma kk na..;D

@anakberbakti:oke bro..kita buktikan nanti prancis ato italy...hehehe..

@mxyzplk:weleh..weleh...inggris nunggu piala dunia 2010 br tampil lg,bro...oke,segera dipelajari entrecardnya...trims infonya yoo..

Rizki Eka Putra mengatakan...

walaupun saya bukan bola mania tapi pas enent PD dan piala eropa saya selalu mengikuti

Don Danang mengatakan...

Mick sabar yah ayo kitaaa sambut piala eropa..........

Selama masih ada matrix saya ndak suka italia. Dy udah membuat pemain favorit saya kluar di piala dunia. matix menghina ibunya zidane. Hixxx

VIVA PRANCIS

ijal mengatakan...

tifany cakep ya.. hehe..

hidup italy!!!

mari kita bantai perancis!!

Boim Lebon mengatakan...

wah sekali posting tema nya ....heee...ngomong speedy msh bermasalah nih?

Eucalyptus mengatakan...

Sebel aku pas Dela keluar... iya kenapa bukan Gisel aja seh? Huhu...

Mike.... mengatakan...

to:
@rizki eka putra:bukan bola mania tp tetep ngikutin even gini...hmm...salut deh..

@don danang:sayang sekali prancis ma italy harus satu grup...hehehehe,,,mari kita tunggu partai seru ini,bro..

@ijal:iya tuh...mending dia jadi bintang pilem ato supermodel aja deh..pasti laku banget!!
sip...ada yg dukung italy lg..;D

@boim lebon:masih tersendat-sendat speedynya..biasanya lancuarr bgt,bro..

@eucalyptus:iya,bunda....makanya skarang lagi kit galakkan suport buat gisel, kayak gini...

GO GISEL GOOOO............HOME!!!!!

diana bochiel mengatakan...

hmmm...mo komen apa ya..
idol,wah pada nonton idol ya..
ikutan deh..
tapi males..
hehhe

eh iaa thx ya dah sering coment postingan Na..
hehehe..

iya Na mo nonton italy..
hehehe

Benazio R.P mengatakan...

ckck banyak bener masalah lo haha ..

iya tuh hujan duit di serang seru abis, tapi rusuh gitu keren hehe ..

thanks for the visit!

Abi Bakar mengatakan...

Jujur stelah absennya Zidane di kancah persepak bola buat saya males tuk ikutin pertandingan sikulit bundar ini, namun anehnya bola slalu punya daya tarik jika kebetulan lewat tv kemudian ada pertandingan bola, kemungkinan besar saya akan duduk dan menyaksikannya...Tapi kalo disuru mendukung tentulah Perancis is my favoriteeee deh!

Mike.... mengatakan...

to:
@diana:thx atas kunjungannya...

@benazio:makasi juga kunjungannya..

@abi bakar:wah, mas abi..saingan nih...prancis-italy-->seteru abadi..hehehehe...

ketela mengatakan...

waduh, sy ga ngerti bola tuh.ngertinya kota, hehehe ;)

Rian Adhivira mengatakan...

eh tapi fabio cannavaro barusan cidera loh.....gimana coba??

ayo alex !! tunjukkan tajimu!!

Mike.... mengatakan...

to:
@rian:ga masalah canavaro cedera, ga maen juga gpp biar rekor caps-nya ga bs nyamain maldini..huakakakak..

JoVie mengatakan...

aku suka tim Bola ya cuma Italy..selain itu gak ada..:D

Posting Komentar