Mei 20, 2008

David Archuleta vs David Cook-FINAL BATTLE AMERICAN IDOL 7th SESSION


Archuleta vs Cook

Yeah..yeah...para IdolHolic bersiaplah menyaksikan pertarungan ini. Dijamin tidak kalah seru dengan partai final Champions League antara Manchester United vs Chelsea. Sedikit unik karena final kali ini mempertemukan duo David yang terpaut usia 8 tahun. Cook kelahiran 1982 dan Archuleta kelahiran 1990.
David Cook, dengan karakter suara rock memiliki buanyakkkkk sekali fans. Gile bener waktu nonton sesi 3 besar kemaren ada tayangan waktu Cook turun dari pesawat, penggemar yg memadati sepanjang bandara hingga ke tempat konsernya kayak semutt..wah,para calon presiden bisa aja jadiin si Cook ini sebagai tim sukses mereka. Vokalnya oke banget, tekniknya hampir sempurna sebagai penyanyi (ya iyalah,vocal coach American Idol kan pasti top smua), dan tentunya dia adalah favorit saya untuk menjadi the next American Idol. Track record-nya selama awal kompetisi hingga grandfinal ini sangat sempurna alias tidak pernah menempati posisi kritis. Satu lagi kelebihannya, hampir semua lagu yang dinyanyikannya diaransemen sendiri olehnya!!Luar biasa!! Coba aja perhatikan salah satu lagu yang dibawakannya, Billie Jean. Video di Youtube ini sudah di-klik lebih dari 2 juta pengunjung!!!
Sayang sekali lawannya sangat berat. Yeah, David Archuleta pun adalah seorang penyanyi berbakat dengan teknik luar biasa, vokal memikat, dan ingat, masih sangat muda. Baru 17 taon,sodara-sodara!!! Bonusnya, Archuleta seorang pribadi yang ramah, berwajah rupawan, kesayangan para juri, serta idola para wanita. Mulai dari nenek-nenek hingga gadis-gadis muda tergabung dalam' The Archies' dan 'Arch Angels', dua fans klub pria muda ini. Bersama Cook, dia adalah kontestan yang tidak pernah tidak aman di American Idol.
Bukan main bukan? Sudah terbayangkan betapa serunya duel ini? Yang mana favorit Anda? Kalau saya sih walaupun menjagokan David Cook namun tetap tidak akan kecewa bila David Archuleta yang jadi pemenang sebab keduanya layak menjadi juara. Siapapun yang juara namanya tetap David,kan?hehehe....Jadi, mari kita nantikan aksi spektakuler mereka pada hari Rabu, 21 Mei 2008, atau kita yang di Indonesia bisa menyaksikannya di GlobalTV, Sabtu, 24 Mei nanti jam 20.00. Dijamin Anda akan berdecak kagum serta menjadi saksi sejarah munculnya penyanyi hebat baru di industri musik dunia.

Kompetisi ini akhirnya dimenangkan oleh jagoan saya, David Cook, setelah terkumpul lebih dari 97 juta suara yang memilih keduanya. Jumlah ini sekaligus memecahkan rekor dunia pengumpulan suara pemilih untuk ajang Idol. Selamat buat Archuleta karena dia pun sebenarnya layak menang. Masing2 juga dah dapet mobil Ford..keren abizz!! So, buat Arch Angel jgn bersedih ya,,,hehehehe....

20 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Saya suka dua2nya, baik Cook maupun Archuleta, masing2 punya suara yg dasyat dan ciri khas sendiri, jadi siapapun yang menang gak ada masalah. Emang mereka pantes berada di dua besar American Idol

Mike.... mengatakan...

to:
@eucalyptus:setuju banget,bu...memang keduanya layak jd pemenang,,walaupun prediksi dimana-mana Archuleta yg akan menang karena punya daya tarik dan kharisma meski usianya masih belasan.

@angel:waahh...arch angel nih?hahahaha...kan,terbukti daya tarik si Archuleta..
^^,

Anonim mengatakan...

wah saya ga tau 2 2 nya nih, tapi sepertinya oke banget.

Adek Aisyah mengatakan...

Aku seneng dua2nya karena emang bagus, tapi wajah archueleta itu bikin ati adem bener yach.. hehe..kayaknya rendah hati bener gitu.. jadi yach mudah2an archuleta yg number one..

Mike.... mengatakan...

to:
@ayu:ketahuannn,,,satu lagi arch angels!!!Koq ga ada yg dukung Cook neh...
@Mas Abi:tapi MU vs Chelsea tau kan ,mas?hihihi...kalo gtu anggap aja mas abi jg dukung David Cook!! wakakaka..maksa neh..

Mike.... mengatakan...

to:
@adek aisyah:iya bener bgt,,itulah alasan banyak orang suka kepribadiannya,,,mmg top abis lah,,,
go archuleta...
go abang cook..

Unknown mengatakan...

hmm.. binun, 2-2nya punya ciri khas, david imut suaranya yahud + rendah hati kalo david yg atu lagi gayanya cool and kalem.. pfffff... I love them both dech pokoknya...

Anonim mengatakan...

hohohoho... duo david. tpi yg menang pasti MU *LOH*

Mike.... mengatakan...

to:
@Nina: mbak nina netral jg..hehehe..yg jelas siapapun yg kalah tetap akan laku di industri musik koq...secara dua2nya hebatt..kita nantikan aj ya mbak..

@BloggerHolic: Wah,bro..aq pegang chelsea neh...bagi2 gelar dooong..
^^,

angga angelina mengatakan...

saya sukaaaaa archuletaaaaa.... lucuuuuh sekali adekku yg satu ituh!!!!

editya mengatakan...

Aku gak pernah ngikutin idol,jadi posting apa y,bingung

Mike.... mengatakan...

To:
@anggangelina:huff...saya dikeroyok penggemar archuleta nih..

@ngatini:hello juga..

@didiet:kalo bingung kuanggap dirimu jg pendukung david cook!!hehehe..maksa lg..

Anonim mengatakan...

masih coba2 mas mikey :D ternyata ada eucalyptus ama abibakar disini hhehehe...

klo mo jadi bahan percobaan widget saya gpp ahahaha :D

Mike.... mengatakan...

To:
@Mama Shasa:hihihi...iya,buu..dia cuma kalah voting aj koq,,aslinya mmg dia keren bgt!!

Kang Boim mengatakan...

waduh kalau yang ni kagak ngerti...soalnya gak pernah nonton amerika idol...nonton jg paling pas audisi aja...soalnya byk yang lucu...

Posting Komentar