Juli 28, 2008

Crazy Killer From Indonesia, Horror of the Month

Hari ini sebenarnya ga mo posting lagi, pengen nonton tipi aja. Tapi karena nonton tipi itu tadi malah jadi pengen posting. Berita terpanas dan menggegerkan bulan ini (mungkin juga tahun ini) muncul sodara-sodara, apalagi kalo bukan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang warga Jombang bernama Ryan.

Awal mulanya terjadi dua minggu lalu, ketika ditemukan mayat yang dimutilasi di sebuah wilayah di Jakarta Selatan, polisi berhasil menangkap sang pelaku yang bernama Ryan tersebut. Setelah ditanya-tanya oleh petugas, timbul kecurigaan bahwa ini bukan pembunuhan pertama yang dilakukan oleh Ryan. Awal merupakan akhir aksi biadab ini.

Benar saja! Korban mutilasi yang bernama Heri Susanto ini ternyata merupakan korban terakhir yang dibunuhnya. Ryan mengaku di kampung halamannya di Jombang dia pernah membunuh beberapa orang lagi dan dikubur di halaman rumah orang tuanya. Polisi segera bergerak ke Jombang dan memulai penggalian. Ditemukan empat mayat di lokasi kejadian!

Tim penyidik makin curiga, jangan-jangan masih ada lagi korban-korban lainnya dan segera membuka posko 'orang hilang'. Dari usaha ini menghasilkan beberapa pihak melaporkan adanya anggota keluarga mereka yang hilang tak berjejak. Berbekal info ini petugas kembali mendesak pelaku.

Hasilnya? Tadi siang dilakukan penggalian pada septic tank di lokasi yang sama, yaitu di rumah orang tua pelaku. Jreennngg....Gila, 6 mayat ditemukan di sana, bercampur dengan tanah dan kotoran manusia! DAMN!!!

Siapa Ryan ini? Mengapa dia membunuh? Ternyata pelaku adalah seorang homoseksual dan korban yang dimutilasi itu merupakan pasangan homo-nya! Pria dengan kelainan orientasi seksual dan baru saja ditahbiskan sebagai pembunuh berdarah dingin! Dicurigai pula pelaku merupakan seorang psikopat yang menikmati saat-saat korban meregang nyawa. Hal ini nampak dari pembawaannya yang sangat-sangat tenang, seolah tidak ada penyesalan sedikitpun atas perbuatannya yang (untuk sementara) telah menghabisi nyawa 11 orang.

Walaupun kemayu (berperilaku seperti wanita), ternyata di sel tahanan tidak ada yg berani mendekatinya (ya iyalah..ngeri juga), dan bahkan petugas pun mengaku sedikit takut juga. Untuk sementara, penyidikan terus dikembangkan karena masih ada kecurigaan bahwa korban belum semuanya ditemukan. Ya ampuunn..Gila bener nih orang!

Udah gila, jahat, tidak ada belas kasihan, psikopat pula, sabarlah karena dirimu terancam hukuman mati!

40 komentar:

Tiwi mengatakan...

hiiiiii...merinding ampe jigrak2 bulu kudukku...sakit bener tuh orang yaks!!!

firdaus mengatakan...

"Udah gila, homo, jahat, tidak ada belas kasihan, psikopat pula"...

Mungkin itu semua ada hubungannya ya.. Kaya di postingan mas anang..

Ryan..ryan.. addduh....

Kang Boim mengatakan...

ya nih...kyknya lg musim pembunuhan psikopat...di mana2 berita pembunuhan plus mutilasi...yang terbaru sesosok mayat di temukan dalem koper di sunter...dunia sdh makin mengerikan ni

ROE mengatakan...

satu kata buat si ryan. sadis banget.. gila tuh orang.

tiap hari nonton berita tentang dia, bikin bulu kuduk merinding.

entah kata apa lagi yang cocok buat dia selain setan!!!

SHALEH mengatakan...

Psikopat kali ya nie orang... 11 telah dibunuh tanpa ada raut sesal.
edan

Tony mengatakan...

benar2 tidak ber pri kemanusiaan..seperti sebuah film barat yang ku tonton membunuh pake skop..jgn2 terinspirasi dari film itu nih orang..sadis

riRiN! mengatakan...

wakakaka... iya serem banget.. enak aja ya, bunuh2 gitu.. ati2 ya mike..walopun yang namanya ryan itu sekarang bekennya minta ampun :D, jangan kepikir mo deket2 diA,lohh, huehehe...

dee mengatakan...

menurut berita, ryan itu dulunya guru ngaji loh.. ga nyangka ya.. setelah kasus sumanto, kasus ryan ini yg paling mengerikan..

masenchipz mengatakan...

tuh org suruh berendem ke lumpur lapindo ampe DET...aja kali ya.... setuju? he...he..

si dede jadul punya mengatakan...

hwalaaaaaaaaaaaaah... bosen akyu ntn ni berita
bs mpe 7kali sehari...
repeat trus mpe bego...
jadi parno deh ntar...

panah hujan mengatakan...

hohoho...

iyaah...

heran, pacarnya juga kok diajak ikut2an, yak..

noval kayaknya namanya..

hahaha..

bulan madu berdua di lapas.. hahaha..

heran kok ada manusia sekeji itu.. T.T

alasannya harta dan kecemburuan sosial pula.. woeeee....

berita surat kabar jadi bisa kena muntahanku tiap hari.. isinya begitu terus.. hahaha..

tipiku aja udah jarang kusetel.. banyak acara kriminal yang merusak otak sih..

maklum, punya turunan otak kriminal, takutnya ketularan.. hohoho..

salam,,

elmo mengatakan...

postingannya penuh dendam sekali.. ^^
dunia tambah aneh saja dan jahat tentunya..
makanya kata bang napi :waspadalah! ^^

xero mengatakan...

wah emang gila tuh orang, kejam, gara2 cemburu dan harta tega menghabisi nyawa orang sampe sebanyak itu....

rian mengatakan...

gara 2 punya nama sama bikin di isengin dasar nih orang suka membunuh, tapi kalo menurutku tiap orang pasti punya keinginan untuk membunuh, hanya kadar dan kemampuan untuk melakukannya yang berbeda-beda.

ya bergantung dari mana tiap orang memandang sih, pasti pernah tiap orang ingin membunuh orang lain, cuman ya itu kuat tidaknya keinginan yang bikin orang bisa melakukannya.

hehe ini opini aja loh...:))

JoVie mengatakan...

Serem Mike...Sereeeeemm...

untung gw cewek, dia kan naksirnya sesama jenis doank..

hiyyyyyy..!! dulu ortunya ngidam apa yah kok punya anak kayak gitu??

emfajar mengatakan...

emank gokil banget dah si ryan ini..

bisa-bisa dinobatkan sebagai Man of The Year tahun ini coz udah 2 minggu pemberitaan media selalu ada si ryan..

Abi Bakar mengatakan...

Mustinya dia disatuin kamar selnya dengan robot gedek, biar akur:D

Smaragdina mengatakan...

iya mike, ryan mang kriminal tingkat tinggi. ampe sekarang dah 11 korbannya bahkan katanya lebih ampe dia sendiri lupa siapa aja yang pernah dibunuhnya...hmmm. no comment deh! hukum mati akan pantas sepertinya.

~ tc ~ mengatakan...

tapi tadi pas ditest kejiwaannya sama para ahli..dia nangis loh...
koq bisa yaa??
kemaren2 padahal mukanya santai aja, palagi pas rekonstruksi...

ajaib !

Anonim mengatakan...

yaiks mengerikan...
bener2 berdarah dingin = =

r1ooooo mengatakan...

Bapaknya minta anaknya cuma dikasih peringatan aja lagi.. Gile aje!

panah hujan mengatakan...

ternyata pacarnya cowok..

ahahaha!

aku baru nyadar kalo si noval itu cowok!!
hahaha..

ternyata rian.. selain pembunuh.. juga seorang..

homoseksual!

hohoho...

paraah binti ancur...

uNieQ mengatakan...

mikeyyyyyyy... baca namanya Ryan aja bikin cc jadi ngeriiii ikhhhhhhhhhhh tatutt

abbie mengatakan...

Ryan.. Ryan..
Seorang gay psikopat & pembunuh berdarah kadal.
Seorang psikolog blg, dia tipe sweet psikopat.

Sweet opone ya mas Mike?

Don Danang mengatakan...

mike untung lolos dari jeratannya ryan. Selamat deh. heheh

ipanks mengatakan...

hihihi...tumben nih anak membahas soal yg ginian. hiyy jadi merinding juga nih.....kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Mama Shasa Shahira mengatakan...

HIiiiy.. syerem banget yaa.. kok ada orang yang setega itu.. tapi pastinya sakit jiwa lah orang kaya gitu.. kl dia normal otaknya agak konslet sedikit..*lho.. ngomong opo tho iki..?*

edisamsuri mengatakan...

Upadate terbaru...ternnyata ada artis juga yang jadi korban Ryan ( cucunya Rima melati) ..finalais VJ Hunt 2007, lupa namanya

oLiPh mengatakan...

hmm...kalo aq siy malah tertarik tuh dengan kasusnya Ryan...
secara krn anak psikologi kalee yee, aq tuh malah penasaran knp dia bisa sampe kyk gitu, ada kepahitan apa dlm hidupnya sampe dia berbuat spt itu.
menurutku berita2 yg ada selalu mensimplikasi latar belakang kenapa dia melakukan hal kyk gt.
mgkn aja ada kisah dalam hidupnya yg begitu menyedihkan sampai qt suatu saat jg akan bisa merasa kasihan kepadanya.
pesan terakhir, banyak org2 yg berpotensi menjadi Ryan2 berikutnya, makanya kenalilah pribadimu dan permasalahan2mu yg paling 'gelap' dan terpendam.
bagi yg membutuhkan konsultasi dapat menghubungi saya.
Llhhhoo...koq malah jd ngiklan disini hehehehehehehe...

Qorianiesme mengatakan...

moga aja filmnya keluar,weheheheheheh...
nih lebih sadis dari sumanto,rupanya.

acy mengatakan...

ih ngeri mike, tiap tuch berita keluar rasanya mo muntah ngeliat mayat2 itu :)

Novee mengatakan...

serem! tp kocak baca surat cintah nya untuk si noval.. yaelah aneh bener, masa laki sama laki nyebut diri mereka suami-istri.. hihiii.. konyol bgt spt nya.. suami ama istri sama2 berjakun! bwahahaaa

Ahmad Wahyudin mengatakan...


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar