Juli 07, 2008

Ramalan Yang Mengguncang Dunia

Sepuluh hari menjelang tanggal 18 Juli 2008. Sepuluh hari dari sekarang, Filipina diramalnya akan terkena gempa bumi besar yg akan menewaskan ribuan orang.


Apa yang dicari anak remaja jika membaca majalah? Selain info-info gaul, pasti yang dicari tuh ramalan bintang. Eh, ga cuma remaja ternyata, mahasiswa/i dan orang-orang kantoran juga banyak yg menggemari ramalan macam ini lho..cinta, karir, kesehatan, hari baik, bahkan angka keberuntungan laris manis bak kacang goreng disantap para penggemar ramalan ini. Anda suka diramal? Tinggal ketik REG (spasi) RAMAL dan kirim ke Mama Loren..hi..hi..

Sebegitu berpengaruhnya-kah ramalan terhadap kehidupan kita di jaman modern ini? Siapa ga kenal Mama Loren sekarang ini, setiap akhir tahun ocehannya selalu ditunggu banyak orang. Diriku yakin, bahkan dari rakyat kecil hingga presiden pun tertarik untuk kirim SMS..eh salah..untuk mendengar walau sedikit ocehannya itu. Ocehan yang entah kenapa, ada yg menjadi kenyataan memang.

Namun tahukah Anda, ada seorang yang lebih gokil lagi ramalannya dibanding si Mama? Seseorang yang mampu meramal hingga tahun 2043 sodara-sodara!!! Dan, ramalannya jarang ada yg baik, semuanya mengerikan. Ga lagi berkutat masalah cinta, kesehatan,dll, ramalannya selalu berkisar pada tragedi yang akan terjadi. Parahnya lagi, ramalannya biasanya benar(menurut internet)!! Siapa nama orang ini? Jucelino Nobrega da Luz.

Sebelum membaca lebih lanjut, tarik napas dalam-dalam yuk....

Apa aja 'prestasinya' di bidang ramal-meramal? Pria Brasil ini pernah meramalkan tewasnya Lady Diana 5 bulan sebelumnya. Dia juga meramalkan tragedi 9-11 di WTC 12 tahun sebelum peristiwa!! Bayangkan! Gempa dan tsunami di Aceh? Sudah diramalnya 8 tahun sebelum bencana terjadi. Itu cuma sedikit lho dari berbagai macam kasus yang diramalnya, masih banyak lagi yang lain.

Sepuluh hari menjelang tanggal 18 Juli 2008. Sepuluh hari dari sekarang, Filipina diramalnya akan terkena gempa bumi besar yg akan menewaskan ribuan orang. Dua bulan dari sekarang di Cina menurut dia akan kebagian gempa 9.1 skala richter (padahal ada olimpiade bulan agustus depan), dan pada awal tahun 2009 lagi-lagi gempa akan mengguncang Jepang dengan 8.9 skala richter. Tahun 2025 bumi akan bertabrakan dengan benda angkasa, dan masih banyak lagi ramalan lainnya.

Trus, gimana kita menyikapi ramalan seperti ini? Kalo diriku sih ga percaya. Dari kecil emang udah diajarin untuk ga termakan yg namanya ramal-meramal ginian. Bagiku sih kehidupan itu rahasia Yang di Atas. Sekarang cuma tertarik aja membuktikan bener ga ramalan si Jucelino Nobrega da Luz ini. Kalo ga terbukti kan nih orang paling cuma numpang tenar aja. Don't believe that, just believe in God!! Udah..udah..jangan terlalu serius ya bacanya..he..he..

Kalo pengen tau apa-apa aja yg diramal dan peristiwa-peristiwa yg udah diramalkan oom Jucelino ini, silakan buka aja di sini, di sini, dan di sini.

47 komentar:

Joe Spyder mengatakan...

kalau kata saya sih semua tergantung kitanya juga,, toh ramalan yang bener ada di diri kita juga broo,, betul gak hehehe...

edisamsuri mengatakan...

Keduax...nih di pagi buta.

Ngga ada yang bagus bagus amat ramalannnya..mengerikan semua, untung ngga ada ramalan tentang Indondesia dari nya.

Enakan baca ramalan cinta atawa rejeki yeeeeeeee

bang andi mengatakan...

Jodoh, Rejeki, Maut dan Kelahiran adalah misteri Ilahiyah, ia berjalan berdasarkasn hukum Khalik. Hak Insani hanya ikhtiar dan doa ...

SHALEH mengatakan...

Ramalan ya...
Enggak sedikitpun percaya sebenarnya...
Tapi mau minta ramal ah...
Kira2 kapan aku mati...
Jadi bisa siap2...
Wkakakakak

iksan mengatakan...

gak percaya blass...!!!! ramalan klo bener ya pas aja tapi banyak melesetnya

Lyla mengatakan...

hehehe... ramalan cuacanya kapan Mike??? hihihi ga nyambung ya... :D

Kristina Dian Safitry mengatakan...

ramalan kalo bagus perlu dipercaya, kalo jelek jgn dipercaya,he..he..gitu aza..

Boim Lebon mengatakan...

wah ngeri ni kl pake acara ramal-meramal...takutnya pas kita diramal...si peramal...berkata"wah besok udh ga kelihatan"...nah lgho kan bahaya...he..he

Hans mengatakan...

Setuju, dude!!!
Buat q, ramalan buat asik2an aja... tapi kdang bisa kebawa percaya loh.... *gilaaaa...
Yah, kayanya musti stop baca ramalan... whatever happen, happen for reasons...

elmo mengatakan...

waduh..pagi-pagi dah disodorin ramalan! hihi.. kalo q nggak percaya.. para peramal tu sodaraan sama sapa? :D

dee mengatakan...

sy jg pernah baca artikel ttg jucelino ini. sm kaya mikey, sy jg ga percaya ramalan. kalo ramalannya bagus, ya seneng.. klo buruk, ya ga usah dipikirin :P

Paams mengatakan...

percaya Tuhan!! tapi serem ah kalo beneran... hiks hiks..
lakukan yang terbaik untuk dunia ^^ sekalipun kita gak tau hari esok itu bagaimana...

ngatini mengatakan...

waduh Mike, jangan percaya "yang diatas"..emang siapa yang diatas? bener tuh kata Joe Spyder, mending percaya ama diri sendiri aja, yang diatas kan gak ngasih tau apa2..
hehehe..just kidding lho say..

masenchipz mengatakan...

ramalan tuh tetangga gw lho... agustya ramalan setiawan... wakakakak

adeq mengatakan...

makanya aku itu males bener liat yang namanya ramalan di tv, apalagi mama loren.. bukan apa2 takut percaya aja hehe..kan seureum..yang terpenting semua dah diatur Tuhan..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wow... serem amat ya ramalannnya..? tapi belum tentu bener kan.. namanya juga ramalan...hihi

Slugger mengatakan...

wah..wah...wah,...

gw percaya ga ya??

klo dia ngeramal gw jadi orang sukses + bisa kawin sama cewe yang gw incer sekarang..baru dah gw percaya

achie mengatakan...

Wah, ramalan yah?
Ga percaya ah..
Buat lucu2an aja x yah, biar kita lebih mawas diri..
Tapi ga segitu parno nya juga..
Jalanin aja idup kita masing2 dgn baik..
Wetz, lagi bener ni gw k0mennya, hehehe..

Reny.. mengatakan...

Iyah, mike..aku juga pernah baca blog tentang si jus jeruk, eh, jucelino ini..sempet mo kubahas di blogku jg..tp karna byk yg dah mbahas, ya gak jadi..

Serem banged lho waktu baca..

Brrr...

Yah, kita jg gak tau apa yg bakal terjadi besok..hanya Tuhan yg tau..=)

Mike.... mengatakan...

to:
@joe spyder:betwolll...!!!

@edisamsuri:eh, ada lho mas yg ttg indonesia, cm ga mike masukin..serem juga sih..

@bang andi:betul mas..

@shaleh:lho..katanya ga percaya bro?he..he..

@iksan:namanya juga ramalan bro..

@story fo me:ga mau ah..he..he..

@lyla:ramalan cuaca di tv mbak lyla..:D

@kristina dian safitry:lho..ga konsisten dong..^^,

@boim lebon:ha..ha..mknya jangan terpengaruh ma yg gni2an bro..

@hans:tapi skarang bisnis meramal malah makin menjamur lho..

@elmo:sodaraan ma siapa elmo?hi..hi..

@dee:mending bagus ato jeleknya ga usah dipikirin semua,dee..

@paams:betul..kita ga tau hari esok tuh gmn..

@ngatini:hi..hi..boleh juga nih sarannya ma joe spyder..

@masenchipz:wah..nyebut namanya ga melanggar hak cipta kn bro..;D

@adeq:bagus..bagus..jangan sampe percaya aj..

@mama shasa:iya bu..ga tentu bener koq..

@slugger:malah itu jangan kamu percaya..he..he..

@achie:emang biasanya komennya ga bener,chi?

xero mengatakan...

ya kita tunggu aja tgl mainnya hehehehe, ya jangan terlalu percaya, tapi ga ada salahnya juga berjaga-jaga

Tony mengatakan...

aku pernah baca ramalan serupa..tapi ya buat perasaan tidak tenang saja..jadi sebaiknya serahin aja semua sama yang di atas :)

JoVie mengatakan...

Gw gak percaya deh..

100% gak percaya, hihi

dia kan bukan Tuhan, Tuhan bisa menghendaki apapun yang Dia mau..kalau Dia ingin trjadi-ya- terjadilah...

panah hujan mengatakan...

he'eh?

hahahaha....

lahir dari mana yah tuh orang?

Udah gitu, kok gak langsung gabung aja ke FBI atawa PBB?

kan sedikit2 bisa dilakukan penanganan yang berarti yah, walaupun emang akhirnya ramalannya gak kebukti, tapi toh kita udah punya usaha untuk menghindarinya?

Atau, kalaun dia melakukan itu, malah terjadi skenario seperti final destination yak?

hehehehe..

btw btw, saya juga bisa ngeramal lho.. :)

via tarot dan garis tangan.. hehehehe. :)

panah hujan mengatakan...

iya, saya pikir sih memang paling tidak saya bakalan diterima di pilihan kedua..

tapiii...

kejauhaaan..

saya ikut snmptn tahun depannya lagi aja kalau sudah begitu..

^^,

lihat takdir sajalah.. :)

btw, terus kk sekarang kul di manakah?

AHEAD mengatakan...

saya si skeptik ama yang begituan, tapi si tetep menarik aja untuk dibaca, hu hu!!

acy mengatakan...

waduh, ngeri amat ramalannya jantung jadi deg-deggan nich abis baca. dibilang takut iya, percaya dikit, moga-moga aja ramalannya meleset :)

si dede jadul punya mengatakan...

sama! can't fuckin believe that. Norak! yg di majalah2 tu ma ramal via sms. Juga ma org yg pny mata ketiga. Too bad! bener ato ngga tu jd mata pencaharian mereka. Klo udah tau di depan ada bencana, gmn cara kita siap2? gmn cara kita menghindar sementara kita memang sdh ditakdirkan mati saat bencana tsb? ujung2nya.. toh ngapain takut mati? ngapain merasa was2? Nyante aja sih! jd inget pelem Final Destination. Irasional!

D i d i mengatakan...

iya tuh ...
liat aja ada Ki joko bodo ama Mama Lauren sampai masuk ditivi gara-gara ngejual RAMALAN.

hahaha, ada ada aja yah.
yang susah emang masyarakat kita pas ditanyain malah jawab gini :
X : percaya gak ama ramalan ?
Y : Enggak !
tapi kalo sekali kebetulan bener tuh ramalan. eh malah nganjurin temen lainnya buat coba liat ramalan disitu ...

Set deh ..

Hellen mengatakan...

Saya sih tetap mengandalakan sang Kuasa... Hidup dan mati, rejeki dan semuanya DIA lah yang menentukan.
Semoga kita semua dalam lindunganNYA.... Amiiinn...

volverhank mengatakan...

wew, hari gini percaya ramalan? emang harry potter yah hhe

www.volverhank.com

Mike.... mengatakan...

to:
@tony:setuju..

@jovie:betull...

@panah hujan:iya ya..knp dia ga kerja di fbi aj ya..masuk akal!

@komenk:jelas,bro..

@ahead:yah sekedar tau aj gpp koq bro..

@acy:tenang..tenang..:)

@bintang:jauh mbak..di brasil..nanti kalo pindah tugas ke brasil pasti ktemu mbak..:D

@si dede jadul punya:sip!!!keren juga orasinya...hi..hi..

@didi:memang aneh orang kalo da terpengaruh bro..

@brillie:ada koq yg bagus,termasuk penemuan obat HIV..

@hellen:amiiinn...

@volverhank:singkat, padat, jelas..:)

@dee:oh tidakk..dee..bisa2 aj..^^,

Rita mengatakan...

Seatau Aku malaikat penyampai wahyu dan yang diutus Allah dari dulu ampe sekarang hanya satu yaitu malaikat Jibril, dan hanya kpd Rasul2 dan Nabi
MenurutJucelino Noberga da Luz, 7 malaikat.sedangkan Jus bukan rasul sdh jelas jauh dari keyakinan kita.
Kalau masalah mimpi, bisa jadi itu memang petunjuk, tpi bisa juga itu adalah perbuatan setan. Pesan yang datang dari mimpi bisa disebut ilham yaitu petunjuk dari Allah untuk memberi peringatan kepada orang2tertentu yang dikehendakiNya
bila yang diberi petunjuk semakin dekat dan semakin besar keimanannya ke Pada Tuhan berarti mimpi tersebut adalah ilham bagi orang tersebut berupa petunjuk kebaikan. Tetapi kalo mimpi tersebut membuatnya sombong itu perarti ada tipudaya setan

ROE mengatakan...

weleh..weleh... yang namanya ramalan. bisa benar bisa salah. contoh kecil gempa jogja, dulu kirain gempa bakal terjadi gara2 merapi, eee malah gara2 patahan di laut.

so.. yang di pilipina kudu waspada, sapa tahu ramalan itu benar2 terjadi

manggIs... mengatakan...

Yooo kita tunggu tgl 18 ntar...btw bareng tuh ma penutupan PON ntar lho....(mudahan aja ramalannya kali ini meleset...!)

Elsa mengatakan...

itu peringatan aja buat kita buat lebih hati-hati, lebih waspada, dan selalu inget sama Tuhan. bukan begitu Bro?

percaya atau gak, ramalan kan gak bisa dipercaya 100 persen. gak ada manusia yang bisa tau apa yang akan terjadi di hari esok.

kyra.curapix mengatakan...

kalau saya gak percaya ramalan,,, karena tuh menyalahi takdir,,wakakaka
bayangkan aja jika kalian tau kapan kalian akan mati???
apa yang akan kalian lakukan?
tidak mungkin hanya duduk tenang saja kan???
kita harusnya menghargai hidup kita dengan membuat perilaku yang tidak merugikan diri kita maupun orang lain!

kapanpun mengatakan...

saya tidak percaya sama yang namanya ramalan, yang saya percaya adalah kenyataan dari ramalan

Posting Komentar