Juli 12, 2008

SeLamat Ulang Tahun kk

Kesebut diriku bunga..., karna kk pernah nulis ttg aku dengan sebutan itu,

SeLamat ULang Tahun kk....
SeLamat ULang Tahun kk untuk yang kesekian kalinya...

Maaf, kaLo kali ini.., bunga menjadikan nya berbeda!!!
Maaf juga kaLo ulang tahun ini menjadikan hari nya kk ga bahagia!!!,
dan maaf banget, saat beberapa jam menjelang hari uLang tahun kk, bunga malah bilang...
kk..., bunga lagi sibuk banget
tanpa sebuah penjelasan, kenapa dan ada apa dengan bunga.. sampai kk tak terhiraukan!!!
dan akhirnya.. kk matikan hape, padahaL malam ini adalah moment penting, dimana banyak teman2 kk yang bakaLan ngucapin uLang tahun, ehhh.... hape nya malah dimatikan!!!

Dan sekarang dah tau kan... kenapa bunga seperti itu, bukan maksud ingin membuat kk kecewa.
Tapi... sebuah musibah banjir yang menjadikan bunga harus kerja rodi siang malam di kantor.
Sekali lagi.. maaf kan bunga ya kk...

hmmm,,,,

SeLamat ulang tahun kk...,
Semoga panjang umur...
Semoga kuliahnya cepat keLarrr....,
Biar cepat kerja, biar bisa bayar hutang ke bunga...
Hutang tape LG, parfum, jam tangan.. hutang kado uLtah bunga yang kemaren....
Hutang laptop juga!!!
Mungkin kaLi ini bunga belum bisa memberikan kado terindah buat kk,
Tapi moga suatu saat kk mendapatkan kado terindah itu.

24 komentar:

iksan mengatakan...

bunga mawar bunga melati...
gak bisa ditawar...gak jadi beli...
mahal sich.....ke ke ke

panah hujan mengatakan...

hahahaha.. ngakak baca comment-nya iksan..

eniwei, aku jadi tertarik pada bunga yang harum itu..

salam kenal yah, bunga.. nice to know u :)

hihihi.. jadi sekarang ada yang tidak sedang bersedih lagi nih?

makanannya kirim ke bali aja yak kalau gak habis dikeroyokin massa.. hahahaha..

salam ^^

Mike.... mengatakan...

waaa.....a.a.a.a.a.a.
kejutan..kejutan...
koq bs km masi ingat passwordnya?hi..hi..

makasi yaaa....
kadonya kalo da pulang rumah aja..:P

bang andi mengatakan...

Dasar si Iksan tuh Mike, ngeledekin mulu hue he he ...bunga itu selalu mengeluarkan bau yang harum bagi siapapun yang melewatinya mike ...

Mike.... mengatakan...

tO:
@iksan:san, gw beli gpp mahal deh..buat si do'i..
km sedia jasa anter ke tempat langsung jg ga,bro? he..he..

@panah hujan:segera disampaikan salamnya,michell..:)

makanan udah dihabisin ma xero en elmo..mrk makan buanyaakk bgt,,coba ditagih ke mereka..wakakaka..

@maudi:itu lho..si bunga citra lestari...

edisamsuri mengatakan...

Kayanya dalem nih ama Bunga nya...

Semoga bunga nya bisa mengharumkan Mikey...(lol mikey bau dong..kalau di harumin...)

panah hujan mengatakan...

wah.. kejutan toh??

hahaha..

menarik2..

perlu dicoba nih kapan2 kepada seseorang terdekat..

hahaha..

bunga yang usil...'


kapan2 bunga comment dong di blogku?

hehehe...

elmo mengatakan...

hoooo!!!! ada nama ku sama xero disini.. :D Mikeeee!!! barusan ulang tahun nggak bole boong! :D makanannya dihabisin ndiri gitu sama Bunga.. :D
duh.. met kenal ya Bunga cantik.. ^^
moga terus jadi bunganya Mike dah.. hihihi.. *lari cepet cepet :D

poppi mengatakan...

Mike...ternyata lo banyak banget utangnya...utang kado lagi..huahahahha...mana bisa utang kado..bayarnya mesti dua kali lipat tuhhhh...

Hidup Bunga...tagih terus...huahahahhaa

Nih..bunga nih..pacarnya mike atau tukang kredit...?????????????

hahahahha becanda mike...becandaaaaaaaaaaa.....

Slugger mengatakan...

sumpah gw pengen dia kaya gini juga di blog gw!!!!!

ahhh pengeeeeeeen !!!

uNieQ mengatakan...

cieee mikey dah sedih lagi...

jadi donk qt² di traktir :P

ditunggu lhoo ehhehee

tambal BAN mengatakan...

maaf nda bisa ngasih apa2 nih mas...mo bikin puisi nda bisa, mo bikin kue gosong, mo kirim hadiah nda tau alamat, mo ngasih lilin tatut kebakaran, mo apalagi yah...yah cedih neh...huhuhu....

Lyla mengatakan...

waduh... kok utang mike hihihi... nyenyak ga tuh tidurnya hihihi

JoVie mengatakan...

Waktu gw baca tulisan itu..
Kok aneh..bukan bahasa Mike..jadi males koment...
Aneh banget...
Eh, ternyata itu Bunga yah? jadi inget Galang Rambu Anarki,
Lam kenal aja deh...

btw, ketahuannnnnnnnn Mike banyak utang...hihi

Mike.... mengatakan...

to:
@bang andi:he..he..jd malu,bang..

@edisamsuri:iya mas..kalo deket dia emang aq jd harum..:) gara2 parfumnya..he..he..

@panah hujan:nanti ta bilangin kpn2 dia mampir ke tempatmu jg,chell..

@roe:bunga itu..ehm...siapa yah..:D

@elmo:nanti disampaikan salamnya elmoo..

@poppi:dia sekaligus tukang kredit lho mbak..he..he..

@slugger:makanya cepetan bro..jgn ampe direbut orang..

@unieq:nih yg baru kembali dr hiatus yg mesti traktir2..:)

@tambal ban:gpp koq bro..ucapan ini aj udah jd hadiah buatku..trims ya..

@lyla:yah..masih yenyak koq mbak..he..he..

@jovie:kalo utangnya ke dia sih gpp jov...nanti disampaikan salamnya..

uNieQ mengatakan...

hahaha ya mike donk yang ke makassar, biar segera cc trakhir, habis itu mike yang gantian traktir.. khan habis ultah :P

Mama Shasa Shahira mengatakan...

waouw.. romantis sekaleee... hihhihi.. gimana nih Om mike perasaannya..? so pasti berbunga-bunga ya jadinya..

dee mengatakan...

mikeee... maaf daku terlambat ngucapin selamat ulang taun.. tetep ngeblog ya!!! en bs cepet2 lunasin utang laptop, hehehe...

si dede jadul punya mengatakan...

bang mike ultah? wedew!
HAPPY 56TH DAY!!! wakakakakkk
iri deh baca post yg ini..
hiks hiks

Kang Boim mengatakan...

wah senengnya dapet ucapan selamet dari wanita istemewa yang berinisial "bunga"...kapan nya boim kyk gini????????

Hans mengatakan...

wedew..... co cwit.... cuit cuit....
(komentar ga penting)

kapanpun mengatakan...

meskipun terlambat tapi ga ada salahnya kalo saya mengucapkan selamat ultah untuk tahun berikutnya

Posting Komentar