Agustus 11, 2008

Dari Pernikahan Hingga Soundrenaline

Halo semuanya, terima kasih yang udah setia berkunjung ke sini walaupun diriku tak ada. Terima kasih juga yang udah ngucapin selamat buat pernikahan sang kakak kemarin. Acaranya sudah berlangsung dengan lancar dan heboh. Koq heboh? Ya berhubung mereka berdua pinter nyanyi, beberapa kali tamu-tamu yg buanyaakk itu mesti rela ngantri buat bersalaman karena nunggu mereka selesai nyanyi dulu..he..he.. Langsung aja deh kasi oleh-oleh poto.


Yg paling kiri itu poto waktu masih lajang, yg tengah waktu dah menjelang acara nikah, en yg paling kanan itu pas acara resepsi (itu pengantennya malah lg duet nyanyi Quando-Quando-nya Michael Buble). Selamat menempuh hidup baru buat kalian kakak2ku, Suqhi en Ferly.

Trus, Mike di mana? Sabar..sabar..Ternyata pake baju adat Jawa itu baru terasa ribetnya kalo kebelet mao ke WC..aduh..duh..bener-bener sulit gerak, tapi asyik juga. Ini pengalaman pertama lho.


Blangkon-nya ketinggalan dipoto, tapi gpp lah..yg penting ada.

Hari sabtu adalah waktu untuk pergi ke acara Indomie. Ternyata makan-makan gratisnya mesti pake voucher yg dibagi pada hari sebelumnya. Jadi kita ga bisa makan deh. Mana pas ke acara ini sempet bikin panik karena ada angin kencang berputar (ah..ga tau nama anginnya apa) menerjang panggung dan stand yang ada di sana, menerbangkan apa yg ada di jalur lewatnya, dan bikin penonton lain lari kocar-kacir menyelamatkan diri! Bener-bener niat tuh Indomie ngadain acara ini. Sampe dibuat miniatur candi Borobudur pake Indomie pula.


Berapa bungkus Indomie yah untuk 'candi' ini?

Hari Minggu, nonton soundrenaline. Total 80-an grup ben terkenal maupun pendatang baru se-tanah air tampil di sana. Acara ini diadakan di area candi Prambanan. Dari jam 9 pagi diriku bersama teman satu kos dah pergi ke sana karena belom dapet tiket. Bener-bener dahsyat deh acaranya, berjejal di antara puluhan ribu penonton cukup membuat sesak napas en pegel badan. Nah, ketika Kangen Ben mao tampil, orang-orang pada antusias pengen nonton. Bahkan penonton lain yg di panggung sebelah sedang menyaksikan 3 Diva manggung rela berlari-lari kayak ngejar maling pindah haluan ke Kangen Ben..hahaha..


Poto kiri pas acara pembukaan yang dimeriahkan penari tradisional. Poto kanan itu pas Kangen Ben manggung, gile bener kn penontonnya...hi..hi..


Udah capek nonton berdiri, duduk-duduk dulu ah sambil poto berlatar candi Prambanan.

Okelah..itu aja oleh-olehnya..mohon maaf jika loading page-nya jd lemot gara-gara banyak poto di postingan bulan agustus ini. Skarang, waktunya blogwalking ahh...

58 komentar:

Tony mengatakan...

datang malam2 untuk ucapin selamat menenmpuh hidup baru untuk kakaknya mas :)

indah mengatakan...

ciee....yang pake jarik gak bisa jalan,kasian juga kalo dikejar anjing gk bisa lari he..he..gpp buat pengalamn ntar kl km merid dpt org jawa kudu gitu....
Selamat ya buat KK Mike...langgeng, cakep kalo pake dodotan...

uNieQ mengatakan...

selamat buat kakaknya mikey... btw mikey lucu pakean kaya gitu hihihihihihihihi

firdaus.a mengatakan...

"Berapa bungkus Indomie yah untuk 'candi' ini?"

mike.. harusnya pertanyaannya.. "berapa anak kost yang bisa terselamatkan dengan ini. " hihi

roe mengatakan...

no comment ah.. cuman mau bilang. NARSIS.COM juga nih si mikey. he..he... peace kawan

Lyla mengatakan...

wahh.. aku gak liat mie yg dibikin borobudur... btw selamat ya buat kakak tercinta semoga pernikahannya langgeng sampe akhir..

Blogger Addicter mengatakan...

ck..ck..selamet deh buat kakak2 loe bro..btw enak yah di jogja jalan2 mulu sambil makan..gara2 liat mike..huehehhe..hrs ke jogja nie..kekeke..

Judith mengatakan...

Untuk kesekian kalinya mike .. aku ucapkan Selamat menempuh hidup baru buat kakakmu ya ..

Ngomong2 fotonya lucu2, apalagi liat mike pake jarik dan songko gitu, he he!

Miniatur candi Borobudur-nya menakjubkan ya, sayangnya nggak bisa liat jarak deket ..

Salam ..

iksan mengatakan...

selamat....om....btw....aku kok gak dapet ya...indomienya

Tiwi mengatakan...

Selamat buat kakakmu, moga mesra terus ama suaminya...
Lah giliranmu kapan Mike, entar pake adat Jawa juga? ati2 kalo kebelet hihihihih...

Hellen mengatakan...

pantes koq Mikey pakai baju adat Jawa...
Mas Mikey..... hehehe
Btw, acara indomienya di mana sih... koq aku ga tahu ya??

Dewi Kharisma M. mengatakan...

ahahaha.. narsis.com?

woe, roe.. kena timpuk indomie entar!

iya.. kalo diitung-itung anak-anak kos bakal sejahtera tuh andai saja tu borobudur pindah tangan ke mereka.. ahahaha :D

ooooooooo.. itu, toh, si abang mike..

cakep kok ^^

:P

elmo mengatakan...

waaaa... selamat yaa buat kakaknya :)semoga keluarganya selalu diberkati :)
enak banget nonton soundrenaline.. *ooh itu to yang namanya Mike* hehehehe..

JoVie mengatakan...

O'Ow..itu toh Foto Mike pake adat Jawa....
Lho..jangan ke WC dulu Mike..makan dulu sana...dari tadi kan nonoton tamu2 yang lagi pada makan..hehe

btw, Met nempuh hidup baru buat Kakak deh, kamu kapan dunk Mike??

edisamsuri mengatakan...

1. Akhirnya bisa juga lihat muka mike he he he.
2. Heboh dong ada amngin ribut..
3. Emang gila tuh penonton ...tuh kelihatan orang gila yah pake kaca mata.

jingga mengatakan...

wah...keren. jd pengen ke jogja nih ^^
kopdaran yuuuk. ntar sediain suguhannya yg banyak ya mike :D
* ditiban sekardus bungkus mie instan*

Panda mengatakan...

sempet pgn mosting soundrenaline pas di Mlg sih, tp ntah kenapa jadi gag jadi :)

selamt buat yg menempuh hidup baru, buat Mike anda keren pakai adat Jawa meskipun gerah ya ? :D

Eucalyptus mengatakan...

Wah, telat neh.... selamat ya buat kakaknya yg baru merit.... Wah, jago nyanyi ya pengantennya... ntar diajakin karaokean deh sama aku... he he he....

Abi Bakar mengatakan...

Moga2x Kakaknya panjang jodoh dan bahagia sama keluarga barunya ya Mike...tapi diantara semua foto diatas yng paling keren fot mike deh

namaku wendy mengatakan...

wew.. engkau tampak sibuk sekali yak hehehe btw itu beneran mike apa wayang orang lg kabur dr pertunjukannya hehehe;p selamat yah wat kakaknya, langgeng slalu trus kapan yah mike nyusul;p

Jane mengatakan...

Haihh... itu beneran dari indomie? wekekkee.. pake berapa bungkus tuh... biar miniatur tapi tuh gede loooh... wkwkwkwkwk

Brillie mengatakan...

Huwa jogjaaaaa.... I muss uuuuuuuu
minta dunk indomienya, laper nich..

presy__L mengatakan...

ealah.. paling sengsara cewe saat nikahan saudara ato tetangga gitu..
1. pake konde
2. pake kain -susah jalan-
3. dimake-up-in -muka jadi berat-
uugghh ga bgt !!

congratz buat kakak lo ya..

Mike.... mengatakan...

to:
@wawanwae:hm..tggu lulus dl,mas..he..he..

@tony:makasi mas tony..

@indah:duh..makasi ucapannya ya mbak...:)

@unieq:holoh..kn..mike malah diketawain..he..he..

@firdaus:he..he..pertanyaannya boleh juga bro..setelah dipikir-pikir betul juga..;)

@roe:narsis?gak juga koq roe.dikit2 kn gpp..hi..hi..

@lyla:makasi ya mbak..:D

@blogger addicter:thx bro ucapannya..ayo maen2 k jogja..

@judith:makasi sekali lg ucapannya ya mbak...

@iksan:aq jg ga kebagian bro..:)

@tiwi:iya nih..giliran mike kapan ya..hi..hi..makasi jg ucapannya..

@hellen:acaranya ternyata bukan di JEC mbak,tp di alun2 kidul..
makasi ucpnnya ya mbak..^^,

@dewi kharisma:itu indomie akhirnya dibagi-bagi gratis koq,chell..cm males nungguin aja..
aduhh..jd malu nih pasang poto dsni..hi..hi..trims ya,chel..

@abu raihan:makasi kunjungannya bro..:)

@republik gaptek:iya nih..lumayan mereka bs menyedot antusias massa..he..he..

@elmo:makasi elmo..iya..ini yg namanya mike..:D

@jovie:iya neh..makan belakangan nunggu tamu dah ga dateng lg..trus makan banyak deh..:)
makasi ya jov..kalo mike kapan?tggu undangan aj deh..ha..ha..

@edisamsuri:waduh..waduh..mike jd nampak kayak orgil juga dong..wakakaka..

@jingga:ayo datang k jogja mbak..he..he..

@tiny:yuppzz...

@panda:makasi bro ucapannya..:)

@eucalyptus:wah..pasti mau bgt mereka kalo diajak karaoke,bu..;D
makasi jg ucapannya yaa..

@abi bakar:hah?masa fotoku paling keren mas?hahahaha..trims..

@namaku wendy:he..he..mbak wen bisa aja..makasi ya mbak..

@jane:iya jane..lumayan gede itu candi-nya..

@brillie:mbak..mbak..tempat bagi2 sembako-nya di ketua RT masing2 yah..ha..ha..

@presyl:makasi buat ucapannya..makasi buat sharingnya,,,:):)

Novee mengatakan...

kakaknya cakep kaya artis..
koq pk baju merah ituh kaya tukang delman..
kekekekkkk.. ups! sori..

Kristina Dian Safitry mengatakan...

micky cakep ya pake baju adat. kalo blangkoknya di pake barangkali mirip arjuna turun dari taksi,he..he..

wendra wijaya mengatakan...

Wah mantep tuh bro klo pake adat jawa, heheeee..

Btw, salam buat kakaknya ya.. selamat menempuh hidup baru..

acy mengatakan...

wah selamat buat kakaknya mike, semoga langgeng sampe kakek nenek. sekarang gilirannya mike nich :P

dee mengatakan...

selamat untuk pernikahan kakaknya mike.. cantik bgt loh.. smoga langgeng yah..
doain aku cpt nyusul juga dong hahahaa...
mike, laper ya.. makannya semangat bgt :D

volverhank mengatakan...

wah soundernaline disana mantap juga yah

ada kejadian apa?

di malang, radja ditimpukin ama batu -batu , kasian banget deh

www.volverhank.com

BasH mengatakan...

uinahh mike...smart bangat kamu..hehehe...ucapan tahniah dari aku....

Mike.... mengatakan...

to:
@novee:halah..mba novi ni adha2 sajha..masak mirip tukang delman?huhuu...

@kristina dian:tuink..tuink..ini lagi,masak kayak arjuna turun dr taxi..mahal pake taxi mbak..:)

@wendra:thanx bro..

@bani:ada koq blangkonnya..

@r1ooo:segera bro..:)

@acy:betul..tp giliranku kapan yah..

@shaleh:thx bro..diriku segera menyusul..:)

@dee:kapan km nikah dee?kabar2in lo..he..he..trims yah..

@volverhank:lah dsni radja ga manggung...ga ada kejadian kyk gtu sih..damai bro..jogja damai..he..he..

@bash:trims bro..

@billah:katanya lebih rame di malang drpd jogja bro..penontonnya lebih banyak..

diana bochiel mengatakan...

ooooh kek gitu mikey tu orgnyaaaaa
heheehhe ribet ya pke baju jawa?
bisa pipis gag tuh?
ngompol aja..hehehe

poppi mengatakan...

hi mikey, selamat buat kakaknya, semoga langgeng dan dikaruniain anak anak yang sehat dan berbakti pada ayahbundanya.

Baru ini aku liat foto lo yang jelas banget. Sampe aku Zoom. Abia gara gara liat siluet kamu di pic blog, aku kebayangnya tampang lo kayak pemeran roma irama di republik mimpi..hihihihi...abis siluet sih. Waktu liat foto lo di postingan terakhir, ternyata kayak komeng...huahahahahah.....becanda mike....makanya aku zoom, baru nampak tuh manadonya....manado pake beskap...mantapppppp....

adeq mengatakan...

selamat mike.. atas pengalaman susah ke kamar mandi..hehehe..

Novee mengatakan...

hihiiii.. sowriy.. coz di malioboro kan kusir delman nya pk baju kaya gitu. iya bukan sih..? heheee.. ga tau deh, tp kaya nya iya pk baju kaya gitu lho..

uNieQ mengatakan...

tapi tetep ganteng kok mik... ga ilang deyh gantengnya hehehe

gus mengatakan...

kirain yang nikah Kang mike, ko jadi curiga. soalnya hiatusnya lama banget....

Mike.... mengatakan...

to:
@diana bochiel:enak aj ngompol..huhuu..ajaran sesat..:)

@ngatini:iya,tien..sehari jd org jawa..

@poppi:he..he..makasi ya mbak..jd malu..

@adeq:ini lg satu..ha..ha..

@novee:ah..hanya perasaan mbak novi sadja..he..he..*membela diri*

@unieq:benarkah?sini mike traktir makan buat cc..hi..hi..

@gus:hush..mas,jangan keras2..ntar ketahuan yg sebenarnya..:D

@dewi kharisma:ehhmm...mau ditraktir dmn nih,chel?hahaha..

uNieQ mengatakan...

wahhh mikey beneran mo traktir cc??? hihihi *ketawa devil* cc lagi kangen niyh pengen makan ketoprak di bundaran UGM :P

Elsa mengatakan...

lucu ya, Soundrenaline kok dibuka pake tarian tradisional!! hebat deh, biar anak muda tetap mencintai kesenian dalam negeri!!
ntar kalo gak gini, tariannya di curi Malaysia, kagak ada yang tau. diem aja. hehehehehe
iya kan Mike?

xero mengatakan...

wah padat ya acaramu prend hehehe, ciee jadi juga ni pake seragam jawa, nitip selamat buat kakak kamu ya. wah ntn soundrenalin juga.. sayang sby terlewati tahun ini, semoga thn depan ada.

Qorianiesme mengatakan...

sayang sekali soundrenaline gak diselenggarakan dikalsel,soalnya 2 tahun lalu digelar didekat pesantren aku,banyak santri error yg nekat kabur ,tp ketahuan mata mata pondok ,jadilah mereka ikan asin yg dijemur dimuka asrama,hehehehe.

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Om mike.. blangkonnya mana..? ketinggalan ya..? yaah.. jd gak lengkap deh liat om mike pake adat jawanya.. btw.. seru banget ya pestanya.. si kakak cantik banget.. selamat ya buat sang kakak..

Ahmad Wahyudin mengatakan...


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar