Agustus 14, 2008

Interogasi

Ini sebenarnya kumpulan pertanyaan-pertanyaan aneh, paling sering nongol di FS kalo ga salah..he..he..Skarang si Jovie lempar 38 pertanyaan ini buatku. What?? 38? capedeehh..tapi mesti ttp smangat..hayo mike..smangaat..
  1. Kamu ce apa co? cowok lah..
  2. Kamu abis ini mau kemana? biasa..perpustakaan.
  3. Kamu suka makan spaghetti gak? kalo gratis mana nolak!
  4. Warna mousepad kamu apa? item.
  5. Apakah kamu orang yg pendendam? kalo ama yg nyopet hape gw dulu iya!
  6. Kamu lagi pengen dicium ? siapa sih yg gak pengen?
  7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel? pernah.
  8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini? nonton wall-e.
  9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu? segera lulusss...
  10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu? ga mau bawa bunga..dia datang ksini aja ga usah bawa apa2 dah seneng bgt..
  11. Apa kamu lagi deket sama seseorang? lah temen2 deket gw banyak..bukan cuma seorang lah..
  12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar? buka bisnis tangkur buaya en pasakbumi..wekekekekek..
  13. Mau ga dpt uang segitu? siapa juga yg ga mau?!
  14. Apa sifat buruk kamu? bodoh..*itu sifat bukan?*
  15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini? maunya sih begitu..ho..ho..
  16. Kamu lagi benci sama siapa? kagak ada tuh.
  17. Makanan terakhir yang kamu makan ? nasi padang+ikan tongkol+rica roa
  18. Jenis permen yang lagi kamu suka? gak ada.
  19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? campur-campur..
  20. Suka warna apa? putih, item.
  21. Bunga yang paling indah menurut kamu? bunga bank.
  22. Pernah berantem sama sahabat sendiri? pernah lah.
  23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain? asal jangan ama temen gw sendiri aj.
  24. Buah yang paling kamu suka? ehm..jd malu..buah apa yah..anu..eh..*salah tingkah*..duren aj deh..:)
  25. Nyaman sama kehidupan kamu? ya iya donk..
  26. Hal yang buat kamu lega detik ini? skripsi gw menemukan titik terang.
  27. Punya alamat MSN/YM? punya ym doang..
  28. Teman dalam minggu-minggu ini? banyakkkk...
  29. Binatang yang paling kamu takuti? kaki seribu.
  30. Roti yang paling kamu suka? breadtalk.
  31. Suka berdoa? kalo kamu?
  32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat? kenapa kamu mau tau?
  33. Keadaan keluarga kamu sekarang? baik-baik aj,kenapa?
  34. Kabar baik yang kamu terima hari ini? belom ada.
  35. Hari ini habis darimana aja? blom kmana-mana.
  36. Lagi pengen makan apa? makan yg buat pertanyaan-pertanyaan ini..he..he..
  37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ? dia donk..
  38. Orang yang paling kamu sayangin? kamu mau jadi salah satunya?
Sekian warta berita.

Ada lagi pe-er dari mbak hellen,

Empat kerjaan?
Ngerjain skripsi, nonton olimpiade, nge-blog, nyanyi

Empat tempat tinggal?
Dari pertama nyampe jogja ga pindah2 dr rumah yg skrg..

Empat film yang sudah 100x ditonton?
Gak ada..siapa juga yg nonton ampe 100 kali pilem yg sama..

Empat TV show favorit?
Lega Calcio, EPL, Empat Mata, American Idol

Empat makanan favorit?
Iga bakar, Chicken wings, bubur manado, sup kacang merah

Empat situs favorit?
Detiksport, blogger, friendster, acmilan

Empat target berikutnya?
Berhubung udah banyak yg dapat jadi gak ada target berikut..

34 komentar:

uNieQ mengatakan...

hahahaha cepat banged dikerjain mikey... cc aja blom ngerjain pr ibu guru jovie...nanti deyh hihihi

uNieQ mengatakan...

btw mikey nonton wall-e sama cc yuk???semalam sebenarnya mo nonton itu, tp yang nemenin nonton ga mauuuuuuu... iks ikssssss

Kristina Dian Safitry mengatakan...

warta beritanya menarik dan cukup mengundang perhatian wartawan,he..he...

Eucalyptus mengatakan...

Weleh weleh, saya juga dapet lho peer ini, tapi gak dikerjakeun berhubung saya murid yang bandel.. he he he..

Novee mengatakan...

duh pertanyaan nya.. hiksss..

nomor 6 belom kelar tuh.. masih ada sambungan nya..
pertanyaan yg lengkap inih..
6. KAMU LAGI PENGEN DICIUM MONYET..? dan lo jawab.. apa sih td jwb an lo..? *wakakakkk*

pertanyaan yg paling aneh nomor 7..
makan nasi pake jeruk??? *mendadak mual..* kl makan nasi sambil minum jeruk sih sering.. tp nasi pk jeruk..? huhuhuuuu

Dewi Kharisma M. mengatakan...

ahahahahaha..

jawabannya kocaaaaak abis.. ^^

:))

wartawannya dodol.. *eh, ini sifat bukan?

ahahaha.. ^^

sipppppp...

Nara mengatakan...

hahahaha..masih aja si mike bisnis tangkur buaya..wekekeke..itu juga ditanya buah kok malu-malu..bwuahahaaha..cieehhh..dia donk..sape tuh yahh..penasaran banget sama cowonya mike..ehhh salahhh..sorry bro..cewe..hehehe..udah bro..langsung aja tancepppp..penasaran banget sama cewenya mike nie..huehehehe...

ipanks mengatakan...

halah halah.ada bakat jd wartawan majalah trubus hehehehe..ampunnnnn mike...

iksan mengatakan...

mikey nasib kita kok selalu sama ya...gak di indonesian idol gak di dunia blog apa kita emang sudah jodoh =======>>>>>kabur..!!!!

Mike.... mengatakan...

to:
@unieq:pilemnya asyik sepertinya..animasi gtu..lucu pulak..he..he..

@kristina dian safitry:mbak dian mw meliput?he..he..

@nugraha adi putra:terlalu gmn bro?

@eucalyptus:yeah..mike jg bandel sebenarnya..ho..ho..

@novee:itu maksudnya sambel yg dikasi jeruk atuh mbak..kalo makan pake jeruk ya mike jg lom pernah..huehue..

@dewi kharisma:holoh..padahal aq jawab sekenanya aj..:)

@nara:yah..pokoke kalo masuk blog ini temanya ya tangkur buaya en pasak bumi..he..he..

@ipanks:lhoo..koq mnta ampun..ada salah apa bro?kalo ada salah mesti bayar..:D

@dondanang:ho'o bro..

@iksan:waduh..asal jangan homo aj bro..mike masi normal..wekekekeke..

wendra wijaya mengatakan...

Wah.. saya juga dapet tuh.. nie masih ngerjain PR dari mbak Jovie, heheeeee...

Reny.. mengatakan...

Lho, mike paling takut kaki seribu??
Kan tinggal diinjek ajah, mike?
Hyeheheheee..

Gimana kalo ada kaki seribu segede pohon beringin, mike?
HIhihihihiiii..=D

firdaus.a mengatakan...

"Buah yang paling kamu suka? ehm..jd malu..buah apa yah..anu..eh..*salah tingkah*..duren aj deh..:)"

wakakakaka... udah jujur aja mike.. bilang aja.. gpp, semua juga memaklumi kok.. "buah hati" ... ihiy ihiy... yang udah pengen merit nih.. hehhe..

JoVie mengatakan...

OK..OK..PRnya udah dikerjakan...
saya nilai 6 aja deh..wakakak..

namaku wendy mengatakan...

waaa mike rajin bener yak hehehe murid teladan euy, btw koq cm dapet 6 yah trus tar wen dapet brapa donk! laaa dr kemaren kapan lom dikerjain juga pe-ernya hehehe;p

dee mengatakan...

rajin amat mike jawabnya..
aku kdg2 mlz.. hehehe
lg sibuk bikin skripsi ya..? dah lama ga nongol di ym

Mike.... mengatakan...

to:
@wendra:selamet mengerjakan bro..

@rosa:iya..udah diliat kmaren mbak..he..he..

@reny:lho..ren..ada jg yg gede2,,

@panda:halah..semua jg suka oom..ha..ha..

@firdaus:yee..tau aj bro..mksdku jg ituh..hi..hi

@lyla:oalah..dr mbak lyla toh..:)

@acy:kira2 brapa kecepatannya cy? :D

@jovie:nilai 6 masi lulus to?gakpapa..he..he..

@brillie:iya neh..:)

@adietz:lucu?ktawa donk..:D

@wendy:lah..ntar mike liatin ksana..

@dee:iya,dee..doakan saiya yah..

Kang Boim mengatakan...

wah ternyata mikey dapet juga ya PR dari jovie...dr beberapa 2 hari blog walking...ternyata jovie ngasih ke buanyak orang...he...he

I Ketut Riasmaja mengatakan...

Wah kang.. saya juga dapet PR jadi mbak jovie.. tapi susah banget soalnya... pake itung2an segala.. gak dikerjain deh akhirnya.. he.he..

Rugby rules mengatakan...

i think we should press charges againts hussein barry chavez obummer and deport him back to his birth place kenya for attaching american citizens and our police officers and military heros, while selling us to china and protecting 911 and current terrorists.

Ahmad Wahyudin mengatakan...


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar