Agustus 05, 2008

Some Pictures, Thousand Words

Ngomongin yang ringan-ringan aja yuk! Lagi males nulis panjang, jadinya diwakili ama poto-poto aja deh ya. Pernah dengar pantai Depok? Bukan Depok yg deket Jakarta itu lho..Ini letaknya di Bantul, 45 menit dari kota Jogja lah. Merayakan keberhasilan juara ke-2 di sebuah turnamen futsal, diriku dan temen-temen mau makan-makan doloo..sambil jalan-jalan ga jelas.


Nyampe di sana, gile..rame buangett..maklum hari libur. Tukang parkirnya panen duit neh! Mobil, motor, bus, semua tumpek-blek di lahan parkir. Kita cuek aja, poto dulu ah..

Beli ikan dulu, trus dibawa ke rumah makan di pinggir pantai, dimasakin, kita nunggu deh. Murah lho, ikan tongkol sekilo cuma 8 ribu apa ya..(sok tau gw). Ada ikan hiu juga kalo mau..he..he..

Sambil nunggu makanan siap, maen bola dulu sambil jalan-jalan di pinggir pantai. Cuaca kurang cerah, ombak sedang ganas-ganasnya (berlebihan deh..).


Makanan siaaapppp....laper..laperr...Tongkol bakar, udang goreng, udang asem manis, cumi asem manis..Yuhuuu....Slurp...Nyamm..

Setelah kunyah-kunyah...lho..lho..ini ikan tongkolnya koq kurang mateng yah..asemm..apes dah...yeah, resikonya kalo pergi ke sana pas liburan, karena rame makanya masaknya asal-asalan biar cepet. Udah gtu ga boleh lama-lama di warungnya pulak..kami diusir karena udah banyak yg ngantri di luar mau menggantikan kami! PaRaHHHH...

42 komentar:

iksan mengatakan...

mike....minta ikannya dong......pengen makan ikan sarden nich bisa masak gak...?

namaku wendy mengatakan...

waaa laper.. laper.. mau.. mau.. hehehe btw koq baru denger yah ada pantai depok. o iyah wen kmaren gak ksampean ngliat ehm apa tu Bantul Expo yah yg ada gong raksasanya tu *nyesel*

muni mengatakan...

wuiihh.. sebegitu ramenya kah tu warung ampe diusir segala??
parah banget tuh. udah gak enak, pake diusir. ckckckkc.

Anandianta mengatakan...

Hehehe Q sering couse da punya tempat langganan sie ^_^ enak n murah meriah ga pake muntah ^_^ Btw.. tinggal dmn Bro???

Eucalyptus mengatakan...

Wah, ada ya nama Pantai Depok (ampir tertipu, mana ada pantai di daerah Depok sini? Hue he he..)...
Serunya yg makan sea food, pastinya masih fresh semua ya...

presy__L mengatakan...

gw kira depok beneran depok margonda. ada dimana pantai tuh ?? hehe ternyata bukan..
itu foto yg paling atas gabungan 3 poto bukan ?? bagus..bagus.. pengen ke pantai..

firdaus.a mengatakan...

Kok... pasti ujung2nya makan yah?..

untung aku ga suka makan ikan, kecuali yang sudah dibakar kering terus ditambahi... udah ah..

Setiap dateng kesini bawaannya laper truuuss.

ROE mengatakan...

seru..seru.. wah.. saya selama di jogja belom pernah ke pantai DEPOK. keren juga.

ROE mengatakan...

eh.. lupa mikey. tu tongkol se kilo berapa bro? aku lagi mau liburan ke jogja nih, kangen makan ikan di pantai!!

Republik Gaptek mengatakan...

Wah resikonya tuh mas, kalo berlibur di kawasan yang murah meriah..Tapi makan sea food di pinggir pantai mantap ya?

Novee mengatakan...

wuaaa.. diusir! jangan makan di sana lg! ga sopan..
tp udangnya mau tuh..

Mike.... mengatakan...

to:
don danang:tantangan diterima bro..ayoo...

@iksan:san,sarden ga ada di sana..hi..hi..

@wendy:iya mbak..pas ke pantai kita ngelewatin gong itu..emang gedeee...

@muni:iya tuh..gak sopan bgt yg punya..

@anandianta:di jogja bro..km di jogja jg po?

@eucalyptus:yupz..smua masi segerrrr...langsung diangkut dari pantai..

@presyl:iya..itu pake panorama..:)

@firdaus:waduh..brarti kalo singgah sini mesti sedia snek dulu bro..:D

@roe:sekilo hmm..mungkin paling mahal 12rb bro..kalo hari sepi 8rb..piter2 cari waktu dateng ajah..he..he..

@republik gaptek:iya..sayangnya ga diimbangi dgn cita rasa tinggi dalam memasak..

@novee:udah kuhapalin nama warungnya mbak..kalo ksana lagi ga akan masuk ke situ lg..hu..huu..
udangnya enak..tp agak mahal..:)

Feri mengatakan...

murah bgt tuh ikannya(8ribu/kg), bisa makan ikan sepuasnya. Kapan2 kesana juga aaa.....

herlan mengatakan...

wah kasihan kamu mikey masih mau makan udah diusir, payah tuh penjualnya, tidak menghargai konsumen

AgRiT Rachman mengatakan...

wah, sepertinya makanannya enak-enak.. sayang aku alergi seafood. *sigh*

r1ooooo mengatakan...

Juara 2 futsal ngakunya cuma bisa nendang2 aja..ngerendah aja ni..hehe..

bloggeraddicter mengatakan...

wehhh..asyik nie bisa maen bola di pantai..daku skg udah ga sempet bro..paling maen futsal doang..itupun cuma klo bisa ikut..hikzzz..jadi pengen nendang orang nie...ehhh..salah..nendang bola..wekeke..

acy mengatakan...

wah selamat buat mike and the gank, udah jadi juara futsal. Btw posting loe tentang ikan jadi buat gue laper nich :)

ephwan mengatakan...

selamat anda mendapat ikan tongkol yg kurang matang :D
itu tandanya...mereka mengingikan kalian biar cpet pergi, dr pada ngeributin disono :D
piss :D

dee mengatakan...

aku blom pernah ke pantai depok, mike.. pernahnya ke parangtritis n baron.. pantai depok bersih ga?

JoVie mengatakan...

Wah..jadi laper nih...Kok gak ada foto cowok yang lagi kelaperan (si Mike), ke mana nih orang??

untung aku gak ikutan Mike...kalo ikutan ikut ketiban apes juga tuh makan masakan masih mentah..hihiks

ipanks mengatakan...

halah halah ternyata mike di jogja juga ya?kok ga laporan sih?btw ikan surung enak lho di bikin kentucky hehehe.

adeq mengatakan...

Kamu diusuir mike.. siapa itu yang berani ngusir mike..bilang ama aku mike, berani2 ngusir mike.. masih betah jualan ngak dia ..hahahaha.. lain kali ajak2 aku pasti ngak diusir..

mochal mengatakan...

Waaah Murah amaaaaat,
buat perbandingan aja bro, ane makan di di pantai mutiara Jakarta sekilonya 23000 Kakap Merah, tapi kalau ke depok jogya ongkos berapa yaks ? sama aja di itung2 wakakakakakaka, mahal di ongkos

devga mengatakan...

wah....abis futsal pasti laper ya...mana ikannya gedhe-gede....jadi pengen buat ikan akar neh....kira2 mike abis brapa piring ya...awas ingat jangan joinan piring ama sendok...kwakakakaaa...

riRiN! mengatakan...

intinya mike jalan2?? hoho,,,,asikkk banget..
di semarang ga ada pantai.. di bandung apa lagi,, gunung2 bgitu,huhu...

ehm, mike mo hiatus yakk?
nikahan? bentar lagi ada posting foto yang pake baju jawa itu dongg...asik.
ntar kalo udah publish kasih tau lohh,,,
i don't wanna miss it,hehe

uNieQ mengatakan...

cc pernah ga ya kepantai depok ini??? kayaknya siyh ga mikey.. seingat cc, cc jalannya cuma k paris n baron dkk... pantai depok itu sebelah mana siyh???? parah niyh cc hehehhe

Judith mengatakan...

Enaaaak banget bisa nikmatin ikan segar yang dimasak langsung di tepi pantai.. Jadi inget pulau Maluku, hiks ...

kapanpun mengatakan...

jadi pengen makan ikan euy! tongknol bakar alias cakalang emang wennnakkkk, apalagi kalo ikannya masih segar tambah makkkyusss

I Ketut Riasmaja mengatakan...

Yang makan-makannya aja deh... ikutann..

*eh.. bener laper ne..*

edisamsuri mengatakan...

Wah pantai...di tangerang enggak ada pantai yang bagus...ngga keurus semua....

Mama Shasa Shahira mengatakan...

duh Om.. ikannya muarah banget cuma 800 sekilo..? disini mah 1 ekor ukuran kecil bgt bisa 3000 1 buahnya.. duuh.. jd laper pingin makan ikan bakar neh..

Ahmad Wahyudin mengatakan...


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Posting Komentar