Agustus 03, 2008

Kulihat Mereka Berciuman

Teman-temanku tersayang, pernahkah kalian melihat orang lain berciuman di depan mata sendiri? Diriku pernah beberapa kali melihatnya, jadi mungkin dah biasa. Cuma, yang bikin agak miris karena hal tersebut ternyata sudah bukan sesuatu yg memalukan lagi bila dilakukan di depan umum.

Pertama kali melihat orang berciuman secara sadar di depan banyak orang ketika mengantar seorang sahabat yg mau berangkat ke Australia. Ketika itu di bandara, ada orang lain yg juga sedang mengobrol di dekat rombongan kami, cewek dan cowok. Si cowok ternyata mau berangkat entah ke mana dan si cewek pun dengan berat hati melepas kepergiannya, dan...uhm..peluk dulu, cium pipi kanan, kiri, dan...bibir..diriku yg kebetulan menghadap mereka langsung pura-pura polos ga ngeliat apa-apa..he..he..(padahal jd iri..huu..).

Trus apa pentingnya membahas ini ya? Ya karena diriku ga ada bahan postingan, sedang minim inspirasi. Harapannya jika membahas hal-hal yang memacu adrenalin dan membangkitkan gairah membaca seperti ini akan turun wangsit kepadaku untuk membuat postingan berikutnya yang bisa memajukan peradaban bloger (halah..apaan sih..).

Di Jogja sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan jika mendapati pemandangan tentang cium-mencium. Bahkan hal ini cukup kecil bila dibandingkan dengan membahas 'hal-hal' lain yg lebih spektakuler, misalnya video anu..video ini..tempat anu..tempat ini..(maaf sengaja disensor agar tidak disangka menembak keyword buat keperluan SEO he..he..)

Masih ingat banget dulu pas mo kuliah di Jogja, keluarga begitu cemasnya karena terhasut isu yang mengatakan bahwa hampir 90% mahasiswinya tidak perawan, walaupun belakangan hasil survey ini dinyatakan tidak valid karena mengambil sampel mahasiswi pascasarjana (S-2, S-3) Ya iyalah, orang-orang pascasarjana kn rata-rata udah menikah, wajar dong kalo mereka da ga perawan.

Nah, kembali ke topik mengenai ciuman. Kemarin malam sekitar jam 21.30 diriku kehausan dan pengen banget minum softdrink. Pergilah ke minimarket dekat rumah dan bertemu dengan sepasang cewek-cowok yg juga baru saja membeli minum. Hmm..si cewek cukup cantik juga menurutku, kalo si cowok, ya cakep aku lah..huakakakaka..(becanda..)

Karena rumah hanya berjarak 80 m dari minimarket, diriku hanya berjalan kaki aj pergi dan pulangnya. Ketika pulang, mau berbelok ke arah rumah, kulihat dua orang td sedang melakukan 'salam perpisahan romantis' seperti yang kulihat di bandara dulu. Ternyata si cewek nge-kost di rumah yg deket belokan itu. Langsung deh si cewek pura-pura ga tau kalo diriku sedang lewat dengan berbicara keras-keras kepada si cowok yg sedang bingung. Shock karena ketahuan sepertinya..ha..ha..Memang sebelum kupergoki, keadaan jalan sueepiiiiiiii..buangeettt..Mungkin karena udara Jogja di malam hari sangat dingin membuat orang-orang malas keluar rumah, akhirnya dimanfaatkanlah oleh mereka.

Jadi, kesimpulannya, ternyata aku mendapati diriku spesialis dalam memergoki orang berciuman. Berhati-hatilah kalian yg merasa aman, pastikan benar-benar tidak ada diriku di situ. Jika tidak, aku akan melompat dari semak-semak dan berkata,
"Kenaa Dehh..!!!"

Salam damai untuk semua blogger Indonesia. Peace...Peace!!!!

75 komentar:

JoVie mengatakan...

Pertamax...
belom baca..nanti komentnya kalo dah baca..
hehe...

JoVie mengatakan...

JoVie juga pernah "CIUMAN",
gak cuma satu orang aja lho yang mergokin tapi banyak orang termasuk guru2 sekolah..banyak deh pokoknya...

Malu?? GAK TUH!!
Ceritanya waktu hari Senin Jovie ikut Upacara bendera, karena sakit dan gak kuat ama sinar matahaari akhirnya "PINGSAN" dibawa ke UKS dan ditolong ama temen2...dan waktu "CIUMAN" pada mergokin semua..ada yang mijitin, bikinin teh, dsb...
(yang Jovie alami SIUMAN apa CIUMAN yah Mike..hehe)

riRiN! mengatakan...

wakakak.... ettehh,,bentar2..(ngakak baca koment yovie) wkaakak...

oke,mike.. hebat betul pengintaiannya.. yahh,,,mo jogja,,atau dimana aja, suka nyium2 di depan umum pa ga',tergantung orangnya ah..

oke, oke, ntar kalo mo nyium2, ririn pastikan mike lagi ngurusin blog.. jadi,,, aman,,

wakakak...

Jane mengatakan...

kakakkakaka :D ampyuuun... ntar skali2nya dirimuh nyium cewe ajaah.. ati2 loh.. langsung ketauan sama orang-orang. haha :D btw setelah dipikir2.. kalo yang cium bibir cuma sekedar cium gituh duankz dah banyak yaahh sepertinya.. kalo mu yang buat mata melek dan geleng2 tuh kalo dah sampe kliwetan french kiss di depan umum.. tuh bisa ditangkep polisi.. aksi mesum depan umum lagi ntar tuduhannya.. hihihi :P

uNieQ mengatakan...

Mikey, cc juga waktu di Jogja pernah punya pengalaman sama.. waktu itu di depan kampus, ada sepasang kekasih gitu, nah si cewek mo masuk kuliah khan, sebelum pisahan ciuman dulu ma cowoknya..padahal rame booooo

ya ampyun ga malu banged...hihihih habis itu, cc ma teman2 ngeliatin pake tatapan ngehujam *norak y cc??* ke pasangan itu.. sampe cc lulus, tuh cewe klo ketemu cc n the gank pasti nunduk hihihihi lagian udah tau banyak orang, pake acara ciuman segalaaaaaaaaaaa huuuuuu hehehhehehehe

Mike.... mengatakan...

to:
@jovie:jov..jov..sadar jov, jgn2 km sedikit amnesia..hi..hi..

@ririn:iya,rin..pastikan selalu aman..:D

@jane:lah.yg seperti itu aq jg pernah ngeliat koq jane..di tv sering..ho..ho..

@unieq:jogja emang luar biasa..

@maynanda:lho..koq malu tho.

Paams mengatakan...

itu kalimat2 terakir lebai deh yang sambil ngmg 'kena dehh' ahahaha...
duh brarti harus jauh2 dari mike nih kalo lagi bareng pacar huahahaha...

ROE mengatakan...

Jadi, kesimpulannya, ternyata aku mendapati diriku spesialis dalam memergoki orang berciuman. Berhati-hatilah kalian yg merasa aman, pastikan benar-benar tidak ada diriku di situ. Jika tidak, aku akan melompat dari semak-semak dan berkata,
"Kenaa Dehh..!!!"

ha..ha.... jangan2 pengalaman pribadi nih?

Mama Shasa Shahira mengatakan...

hihihi.. Kejadiannya sama Om.. Mama juga pernah beberapa kali mergokin org lg ciuman.. malah pernah di bioskop smp lampu dah nyala msh aja asik ciuman.. sampe di sorakin br berenti.. Jd gak enak sendiri ngeliatnya.. skrg emang budaya Timur Indonesia udah hampir berubah, hal bgini udh di anggep biasa aja.. tp kl Mama sih msh merasa risih ngeliat yg begituan..(Halah.. pdhl krn ngiri.. hihihi....)

AHEAD mengatakan...

harusnya penelitian itu punya syarat, sampel adalah orang-orang yang belum pernah sama sekali menikah... jadi valid datanya... penelitian yang aneh....
kalo saya disini kok ga pernah liat orang ciuman di jalan-jalan kecuali bule yah.....
ternyata jawa memang sudah liar, padahal baru ditinggal 4 taun an... hiehiehie!!! peace..

presy__L mengatakan...

ou boleh tuh.. sambil sok2 ngerekam di hp gitu trus bilang.. kena deh..
tapi ya.. waktu gw smp, ada lho temen gw yg ngelakuin itu depan temen2 lain.. ck.ck,ck smp gitu?? jaman sekarang jgn2 SD juga ada lagi

brainwashed mengatakan...

*glek.. nelen ludah karena ngiler sm isi postingan mike* hahahahahahahaaa...

gw pernah jg liat di eskalator Plaza Senayan, sepasang insan pribumi berpautan lidah lama bgt!! ada rasa iri, ada rasa malu,ada rasa risih.. bla..bla..bla..
yup, gw sampe malu sendiri ngliatinnya, (walaupun dalem ati kepengen :D) tapi ga ditempat umum donk sih?! (donk sih struktur kalimat apaan ya?)

gw bangga menjunjung tinggi budaya timur, klo bisa jgn sampe indentitas budaya ke-timuran bangsa ini hilang digantikan budaya barat. ga smua budaya barat itu baik.. dan ga smua budaya timur itu jelek. marilah bersikap sesuai norma yg berlaku dalam masyarakat indonesia..
(haalaaah omongan gw sok nasionalis, hehehe maklumlah dah bulan agustus.. :p)

Masenchipz mengatakan...

ha...ha... ciuman ya... moga2 ciuman pertama gw hanya untuk sang istri kelak... mudah2an bisa ngejaga,,, amiin...

edisamsuri mengatakan...

Mudah-mudahan sih nggak membangkitkan gairah untuk berciuman tapi benar-beanr untuk ngeblog he he he

Mike.... mengatakan...

to:
@elys:bisa dikejar ampe rumah gw kalo motret..ha..ha..

@paams:he..he..ayo mo sembunyi dmn..:)

@roe:kn emang pengalaman mendapati kejadian begitu bro..

@jerova:masa sih keren?he..he..

@mama shasa:di bioskop?waduh..makin parah aja..

@ahead:ga cuma di jawa koq, di luar sana banyak juga sepertinya lho..

@presyl:sama dong..dulu wkt smp banyak temen2 yg jg dah pinter begituan..huahahaha..cm bs ngiri aj deh..

@brainwashed:lah itu di ekskalator lebih gokil lagi..bener2 pgn pamer mereka..:D

@tony:betul mas..untunglah..;)

@linda leenk:ketawanya lebih kenceng dong kalo kocak..he..he..

@masenchipz:amiinn..

@edisamsuri:betul mas..wakakaka..

@

Meca mengatakan...

Menguak kisah tabu menjadi layak dan patut utk diperbincangkan. Semua dibahas di sini secara tajam, setajam silet!!!

Hwahahaha

herlan mengatakan...

kayaknya udah jamannya Mikey, jaman edan, nda ada rasa malu

andri mengatakan...

wah wah... hehehehe.. di indonesia sih ngga biasa liat gituan.. hihihi.. untung Dri hidup di indonesia..

dee mengatakan...

jd pengen ya mike, hehehe..
waktu di kantin kampus, saya pernah liat orang ciuman. kaget juga krn segitu nyantainya ciuman di tmpt umum :p

extranyos mengatakan...

if i were you, gw mo mindik2 diem2, trus bunyiin terompet gas disamping orang yg ciuman hehehe...

uNieQ mengatakan...

kesimpulannya, skg ada beberapa orang yang ga malu lagi ciuman di tempat umum ya??????*miris*

namaku wendy mengatakan...

ada yg mupeng hehehe;p yg ngelakuin aja gak malu, nyante wae tp koq sing liat malah malu yah hehehe sungguh aneh, jamannya wis jumpalitan, jungkir balik

Mike.... mengatakan...

to:
@meca:km jd pembawa acaranya ya,meca..:)

@herlan:he..he..iya..

@andri:lah indonesia skrg makin maju untuk masalah ginian lho..:D

@iksan:masi bs bro...tenang aja..^^,

@lyla:wah..mbak lyla tau ajaa..:)

@dee:di kantin?luar biasa..

@extranyos:ntar disangka taon baruan lagi..

@unieq:betul mbak..

@namaku wendy:betul juga sih..hi..hi.

phie mengatakan...

Berhubung aku jape methe...org jogja, jd ya ga kaget lah ma yg gitu2an.

udah sering banget liatnya, dimana2 ada

untungnya aku ga ikut2 hehe, kl ikut2 ntar ketauan mike :D

diana bochiel mengatakan...

mikey sombong gag pernah lagi maen ke blog na..
huuuuuuuuuuu....
wah bahas org ciuman ya...
gerah yah liatnya..siram aja pake aer raksa..
hehehehehehe.....

bayu-a mengatakan...

wah, emang udah biasa sih.. tapi tetep aja, kan bukan budayanya.. :)

gus, bukan Anonymous mengatakan...

Mobil saya 2 bulan yang lalu juga berciuman dengan tiang penyangga Traficlight....masuk bengkel. Terus sepeda motor adik saya, juga pernah mencium warung kopi sebelah rumah...
dan kemarin sy membaca Ryan sdg berciuman dgn noval di Polres Jombang....wek..wek.....

si dede jadul punya mengatakan...

bang mike,
klo tar mergokin dede ciuman, ikutan aja yh.. biar seru..
ga ada lo ga rame!
wakakakkak..

Blogger Addicter mengatakan...

wah ngeri nie..deket2 sama mike..lagi asyikk indehoy bisa2 kepergok nie..kasian amat tuh bocah yah ampe ketauan bang mike..wekeke..

***bur kaburrrrrrrrrrr******

edisamsuri mengatakan...

Untungnya you nggak di anggap satpam ya pergokin yang pada ciuman... he he he

firdaus.a mengatakan...

ooo jadi yang didepanku waktu itu kamu mike?...he.h.e..he.h.e

saya lagi dibelakang kamu... juga ngliat HAL yang sama.. cuma kok ada orang nutupin itu sapaaa gitu. :)

Judith mengatakan...

Binun mo komment apa ... lha wong diswiss sono orang berciuman bebas dimana2, nggak dianggap tabu! Hiks aku suka malu sendiri kalo liat makhluk2 sono pada bebas ker kiss2! Kataku: "ya ampyuuuunn! ayo anak2 belok sini .." he he, komando ke anak2ku biar nggak liat juga!

Postinganmu dan komentnya lucu2 Mike .. aku ketawa ampe gigi garing!

playground-devga mengatakan...

aduh.vica masih kecil neh....taunya cuman cium bunda dan ayah doang.....hehehhee..btw incip2 roti tar yuk....

muhammadamrul mengatakan...

wah...wah...

kayaknya gak di bandung, gak di jogja... sama saja...

btw, saya kemaren ke jogja lho mas :D

Mike.... mengatakan...

to:
@phie:lho..org jogja jg tho..

@diana bochiel:pengalaman disirem aer raksa di indomilk ya?he..he..

@bayu-a:yah..namanya juga kepepet bro..:)

@gus:emang tuh si ryan gila..ha..ha..

@acy:wah..kbetulan wkt itu ga tugas ngeronda,neng..:D

@si dede:bused dah...ha..ha..

@blogger addicter:dia yg sial ato aq yg beruntung ya..

@edisamsuri:mike ga punya tampan satpam,mas..hi..hi..

@wendra wijaya:jangan sampe bro..jangan sampe ragu2..

@firdaus:lho..itu km to?makanya ngantri bro..jgn maen serobot aja..wekekekeke..

@judith:waahh...jd tambah pengen ke swiss neh mbak..^^,

@playground-devga:hi.hi..ntar mike liat kuenya ah..

@muhammadamrul:ga cm di jogja en bandung koq bro..yakin gw..

Hellen mengatakan...

Mike.. cita-citanya pengen jadi penyanyi apa detektif sih??
hehehe..

EbleH 182 mengatakan...

Waduh ciuman ya..Memang dunia sudah edan. Tapi klo nggak edan nggak kumanan... :)

ephwan mengatakan...

ciuman......
keknya hampir semua orang udh pernah liat
tuh buktinya di TV & di bioskop ?!?!
klo langsung apa lagi memergoki, kyaknya memang menjadi orang yang spesial :D

JoVie mengatakan...

Oh My God...ternyata Firdaus ama Mike lagi pada mau jadi detektif...kegiatan di luar ng'Blog ternyata ngintipin orang berciuman..Walah2x..lumayan nih buat 'cadangan' kalo sewaktu2 di PHK dari dunia "Blogger" hihikz

ngatini mengatakan...

wekekekek...daripada nonton bokep kayanya lebih asik nonton live begitu deh...ada deg2 an nya gimanaaaaaa gethooo..ya gak mike..sampe rumah udah mandi besar belon tuh?

ngatini mengatakan...

wekekekek...daripada nonton bokep kayanya lebih asik nonton live begitu deh...ada deg2 an nya gimanaaaaaa gethooo..ya gak mike..sampe rumah udah mandi besar belon tuh?

adeq mengatakan...

Temen2ku yang kuliah sampe nyebrang ke yogja rata2 pulang bawa pasangan kadang ditambah udah punya anak..ngak tau kenapa? karena kamu posting ini mike jadi inget lagi... hehehe..

Republik Gaptek mengatakan...

Di Jogja sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan jika mendapati pemandangan tentang cium-mencium.


Yang benar mas? EDAN tenan*shock* apa saya aja yang yang ketinggalan jaman?

abbie mengatakan...

he..he..
mas mike, banyakan mana mergokin org ciuman sama kepergok sm org pas lg ciuman?
hayooo.... :)

Mike.... mengatakan...

to:
@hellen:cita2nya pgn jadi insinyur mbak..he..he..ga ada di pilihan yah..

@ebleh:kalo ga edan bukan dunia namanya..:)

@ephwan:brarti gw spesial..hi..hi..

@jovie:kebanyakan baca komik detektif nih..^^,

@ngatini:yeee..kayaknya ada yg lebih berpengalaman drpd saiya..:D

@adeq:halah..he..he..mungkin emang ktemu jodohnya,deq..

@mualaf:berarti postinganku memalukan nih..

@republik gaptek:beneran koq bro..:)

@abbie:uhm,,eh...anu..*garuk-garuk kepala* sssttt...bisik2 aja ngomongnya bro..:D

Novee mengatakan...

gyahahaaa.. gara2 ttg ciuman, komentarnya nyampe 55! *kena* girang deeehhh..!

trus besok2nya pas ketemu cewe itu, kamu ngomong apa mike..? *ngomong : bagi dooong.. huahahaa*

Feri mengatakan...

wah.. kalau masalah ginian pasti rame yang komentar, soalnya udah pada udah ngalamin semua..., ayo... semuanya ngaku! :D

ipanks mengatakan...

bwakakakak...mike asli aq ngakak bc comment anak2.wah asik tuh bisa dpt kissing beraksi.eh lain kali gini aja mike, pas km ngonangi halah bhs apa itu, mergoki mrk ciuman km blg aja "eh tunggu bntr, saya mo rekam dl adegan kalian,kan bagus tuh pose dan gaya kalian" bwakakakkakakaka..

Dewi Kharisma Michellia mengatakan...

Wuahahahahaha..

ckck..

^^

orang ciuman pake ditontonin..

eh, tapi jangan2 kau punya kemampuan untuk menemukan orang2 yang akan berciuman, yak?

salah satu kemampuan yang masih hilang dari anggota2 pemeran "heroes"?

hohoho..

Dewi Kharisma Michellia mengatakan...

Wuahahahahaha..

ckck..

^^

orang ciuman pake ditontonin..

eh, tapi jangan2 kau punya kemampuan untuk menemukan orang2 yang akan berciuman, yak?

salah satu kemampuan yang masih hilang dari anggota2 pemeran "heroes"?

hohoho..

kapanpun mengatakan...

aku pernah liat cinta ciuman ama rangga di bioskop mungkin itu untuk kesekian kali or seringnya indonesia mengajarkan ciuman didepan umum melalui media (PILEEEMM)

I Ketut Riasmaja mengatakan...

*Tukang intip bukan..?*

Ciuman depan umum sekarang dah biasa...

*tapi risih juga kalo ketauan..*

Elsa mengatakan...

harusnya difoto tuh yang lagi ciuman!
hehehehehehehehe....
pasti mereka lebih malu lagi!

Daniel GM mengatakan...

mike, kalo gitu besok2 bawa kamera digital yg bisa rekam video... nah jadi postingannya ada barang bukti gitu..trus para blogger disuruh menilai berapa kira2 uang untuk memeras mereka (uang tutup mulut). he he....klo semua bloger tau... berapa banyak uang ya untuk tutup mulutnya? ha ha....

flo mengatakan...

Nice post...
Tapi aku kok ga pernah mergokin org ciuman slama kuliah di jogja yah?

Di jakarta malah sering..

kalo cium kening doank, di muka umum, masih sopan gak?

Awan_cLicK3rz mengatakan...

waduh...
guawat margawat neeh..


emang peradaban indonesia dah ngiblat 105% ke barat..
hal yg haram dah dianggap lumrah n' masih wajar katanya...



Ugh !!! dunia....

Muhammad Qori mengatakan...

wah,kalau saya malu berbuat seperti itu...
gak sopan banget deeh.

Rugby rules mengatakan...

Just so you start to feel more comfortable with kissing you should start with a peck. Then maybe move on to a french kiss but be aware not to use too much tongue. Im afraid the only way in knowing if your a good kisser is by asking your boyfriend.

Rugby rules mengatakan...

If you are very confident in kissing and dont hold back that will make you a good kisser making your boyfriend believe that you know exactly what your doing.

mebel jepara solid mengatakan...

gak sopan namnya...tapi zamane dah bgitu. gak usah pake sopan sntun x...

Ahmad Wahyudin mengatakan...


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

IBU.SUMIASIH mengatakan...

Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Posting Komentar